IKLAN ATAS

KEPOLISIAN RESOR METRO BEKASI SEKTOR TARUMAJAYA, BANTU NENEK RODIAH 70 TAHUN YANG KE SASAR

Aiptu MAHMUDI Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat polsek tarumajaya 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kapolsek tarumajaya AKP agus rohmat SH. mengapresiasi kinerja para anggotanya. melalui KSPK POLSEK AIPTU SUTRIMO, dan piket bhabinkamtibmas aiptu mahmudi , setelah Kspk menerima penyerahan dari Ketua Rt.desa pahlawan setia kecamatan tarumajaya. seorang Ibu / Nenek yang bernama RODIAH 70 tahun. yang kesasar tidak tahu jalan arah pulang kerumahnya.


Aiptu MAHMUDI Bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat polsek tarumajaya menjelaskan. pada hari sabtu 03 maret 2018. sekitar jam 06.00 Wib langsung berangkat mengantar ibu/Nenek 70 tahun yang kesasar di wilayah tarumajaya. sekitar jam 08.00 Wib sampai lah saya di wilayah kecamatan Babelan tepatnya di perumahan perum Villa gading harapan blok AP 18/11A kelurahan Kebalen kecamatan babelan.mengantar seorang nenek yang kesasar ngga tau arah pulang.jelasnya. 

Lanjut Aiptu Mahmudi. awalnya pada hari Jum'at tanggal 02 Maret 2018 jam 17.30 Wib bapak tarki 37 tahun ketua Rt. 3/4 desa pahlawan setia. membawa seorang nenek yang kesasar mengaku bernama ibu RODIAH,70 tahun beralamat di perumahan villa gading harapan blok HP 8, kecamatan babelan kabupaten bekasi.dengan sabar saya mencoba menggali alamat yang tepat dari si nenek tersebut. dan si nenek mengatakan dekat warung Ayu kebalen kecamatan babelan.tegasnya. sabtu (3/3/2018).

Masih kata Aiptu Mahmudi polsek Tarumajaya. saya langsung mengantar ke alamat yang dimaksud. ke wilayah warung ayu dan langsung menyusuri jalan yang ditunjuk oleh nenek RODIAH, dan alhamdulillah alamat yang di maksut tersebut saya ketemuan.yang bertempat tinggalnya di VGH Blok AP18/11A kelurahan kebalen kecamatan babelan.kabupaten bekasi. kemudian langsung saya serahkan kepada ketua Rt 14/25 kelurahan kebalen yang langsung di sambut dengan bapak MARUDIN ketua Rt setempat.tuturnya. 

ketua Rt 14/25 kelurahan kebalen menjelaskan. bahwa Nenek tersebut tinggal seorang diri dan kadang seperti orang stress (Beban Fikiran).dan saya sebagai ketua Rt sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada kapolsek tarumajaya dan semua anggotanya. yang selalu peduli terhadap sesama umat atau orang Kesasar seperti NENEK RODIAH.jelasnya."(*) 

Reporter : Marudin 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.