IKLAN ATAS

Ketua Inkopol Pusat Irjen Pol. Drs H.Yudi Susharianto SH, Resmikan Pasar Inkopol Sumber Jaya

Peresmian pasar inkopol sumber jaya 
Redaksibekasi.com- Tambun: Peresmian pasar inkopol sumber jaya yang diresmikan oleh ketua inkopol pusat irjen pol. Drs H.yudi susharianto SH. di karenakan beliau berhalangan, maka peresmian pasar diwakilkan oleh budi santoso selaku sekertaris inkopol pusat. dan dihadiri oleh rombongan dari puskopol pusat mabes polri. acara berlangsung di desa sumber jaya kecamatan tambun selatan kabupaten bekasi, kamis 15 maret 2018.

Nabri pengurus pengelola pasar mengatakan, awalnya lahan kosong berbagai macam gagasan yang akan pungsikan supaya ada pemberdayaan masyarakat di sumber jaya, dari beberapa gagasan akhirnya dibangun lah pasar inkopol sumber jaya ditanah inkopol wilayah desa sumber jaya, dan saya berharap dengan kekompakan para pengelola pasar ini dapat memajukan pasar inkopol sumber jaya lebih baik lagi.jelasnya. 

Kades sumber jaya matam mengatakan, lahan ini sangat berpotensi baik dari potensi masyarakatnya dan potensi aspek ekonomi yang memiliki penduduk kurang lebih seratus ribuan kepala keluarga, maka sangat mendukung jika kehadiran investor untuk berinpestasi.

Dan juga dapat memberdayakan guna membuka lapangan pekerjaan untuk dapat menurangi pengangguran dan juga bisa meningkatkan perokonomian rakyat kecil.singkatnya. 

Budi santoso yang mewakili ketua inkopol pusat ia mengatakan. menggunakan lahan kosong milik inkopol agar kegiatan pasar inkopol sumber jaya sebagai pasar tradiosional yang saling berkordinasi dengan pasar tradisional lainnya.

Ia juga menambahkan kegiatan pasar ini merupakan bagian kepedulian masyarakat bawah untuk memenuhi sandang dan pangan buat masarakat, walaupun awalnya adalah lahan kosong dapat kita sulap menjadi pasar,  sehingga dapat di manfaatkan untuk kebutuhan masyarakat.tuturnya. 

Inkopol pusat juga akan merekrut dan mengakomodir para pedagang nantinya menjadi anggota inkopol dan bakal menjadi pasar inkopol pusat, saya berharap pasar ini dapat menjadi pasar moderen.jelasnya. 

Perwakilan pedagang pasangan suami istri sari dan sinin mengatakan. saya berharap dapt membawa kesejahteraan baik buat pengurus pedagang dan seluruh masyarakat adanya pasar ini, dan akan menambah perokonomian rakyat masyarakat bawah serta akan lebih baik dari yang sekarang."(*) 

Reporter : Rosyid / Julham 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.