IKLAN ATAS

Komplotan Lampung Spesialis Curanmor Dan Rumah Kosong Di Gulung Polisi

Polres Metro Bekasi berhasil meringkus tiga orang pelaku 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Polres metro bekasi berhasil meringkus tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di rumah kosong, dari ketiga pelaku sudah berulangkali beraksi di 13 tempat di wilayah cikarang Utara dan 7 kali di cikarang barat serta 2 kali di cikarang pusat dan juga 2 kali di Tambun." kata kepala reserse kriminal Polres metro bekasi, AKBP Rizal Marito, (11/3).

Kepala reserse kriminal polres metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, bahwa komplotan ketiga pelaku tersebut berasal dari lampung berinisial RA, HS dan BA yang di tangkap saat pengembangan kasus pencurian di wilayah kabupaten bekasi, kasus pencurian terjadi di salah satu kontrakan yang ditinggalkan oleh penghuninya, dan ketiga orang pelaku tersebut telah membobol gembok dan mengambil Laptop merk lenovo."ujar kasat saat gelar perkara (11/3).

Kasat AKBP Rizal Marito, menjelaskan, bahwa ke tiga orang kawanan pelaku pecuri tersebut yang berinisial RA, HS dan BA sudah beraksi selama 2 tahun, namun saat pengejaran, tersangka RA hendak melarikan diri. polisi menembak kakinya dengan timah panas, lalu polisi telah menyita barang bukti 3 Unit sepeda Motor dan 2 senpi rakitan serta kunci leter T dan juga 3 unit Handphone beserta 7 kartu ATM maupun senjata tajam dan tas.

"Ketiga pelaku RA, HS dan BA, dikenakan pasal 365 KUHP 12 tahun penjara dan 363 KUHP ancaman 7 tahun penjara," pungkasnya."(*) 

Reporter : Julham 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.