IKLAN ATAS

Laporan LSM RIB Dugaan Korupsi Bupati Bekasi, DPR-RI Akan Undang Komisi Pemberantasan Korupsi KPK

DPR-RI akan undang komisi pemberantasan korupsi (KPK) 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Komisi III dewan perwakilan Rakyat republik indonesia (DPR-RI) akan undang komisi pemberantasan korupsi (KPK) terkait laporan lembaga swadaya Masyarakat rakyat indonesia berdaya (LSM RIB).kamis (29/3/2018). 

Hal itu disampaikan oleh pimpinan Komisi III, Asrul Sani yang dihadiri Nasir Zamil, Junimart Girsang, Anwar Rahman dan Muhammad Syafei pada saat rapat dengar pendapat bersama sejumlah elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Nasir mengatakan, bahwa terkait laporan LSM RIB akan disondingkan ke KPK soal laporan dugaan korupsi bupati bekasi.

Sementara, Junimart Girsang mengatakan, agar semua laporan-laporan LSM RIB dilengkapi agar dapat ditindaklanjuti secepatnya.

“Buatkan kronologisnya, seperti apa kasusnya. dengan begitu kami dapat menindaklanjutinya”, ungkap Junimart.

Sekretaris Umum (Sekum) LSM RIB, Saut Manumpak mengatakan, bahwa apa yang disampaikan oleh komisi III, akan membawa harapan baru terkait laporan LSM RIB khususnya dugaan tindak pidana korupsi dalam perjanjian perpanjangan hak guna bangunan atas nama PT hero supermarket dan PT YCH distrikpark indonesia di pemerintahan kabupaten bekasi.

“Selama ini kasus tersebut terkesan dipimpong oleh pihak KPK”, jelasnya Manumpak."(*) 

Reporter : Marudin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.