IKLAN ATAS

Pasar Babelan Yang Terlihat Kumuh Dan Menimbulkan Bau Yang Tidak Sedap

Wajah Pasar Babelan semakin kumuh 
Redaksibekasi.com- Babelan: sangat miris melihat kondisi pasar babelan yang terlihat semakin kumuh dan banyaknya tumpukan sampah menimbulkan bau yang tidak sedap, seharusnya dari dinas kebersihan Kuhsusnya. yang berada di wilayah kecamatan babelan kabupaten bekasi. agar segera memikirkan solusinya agar pasar babelan tidak terlihat kumuh dengan banyaknya tumpukan sampah yang berserakan di mana-mana. seharusnya mewujudkan lingkungan yang bersih indah serta bersahabat. menurut informasi para pengunjung pasar terkait mahalnya harga parkir masuk area pasar babelan sampai dua kali harus membayar parkir. menjadi keluhan para pengunjung pasar tersebut.


Adoy ketua PAC pemuda pancasila Kecamatan Babelan menjelaskan.saya melihat keadaan pasar babelan miris, pertama saya melihat tumpukan ataupun gunungan sampah di pasar ini (Babelan_red) tak terangkut dengan teratur. pengangkutan sampah pasar yang hanya satu kali sehari dianggap tidak seimbang dengan volume sampah yang dihasilkan oleh pasar babelan.singkatnya. 

Masih kata Adoy ketua PAC PP babelan. Mirisnya lagi masuk ke pasar babelan dengan biaya parkir yang double, dari pintu masuk pertama serta dalam lokasi parkir bayar hingga dua kali, dalam hal ini saya atas nama Pemuda pancasila kecamatan babelan. ingin bersinergi oleh para pengelola pasar, pihak terkait serta muspika untuk duduk bareng mencari solusi agar terciptanya lingkungan pasar yang bersih indah dan nyaman serta aman, juga dalam segi parkiran tidak memberatkan pengunjung pasar babelan. ujarnya Irwansyah/Adoy ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan babelan. Jumat (2/3/2018).

Hidayat warga babelan mengatakan. bahwa ingin secepatnya ada perubahan dari segi pengelolaan sampah agar aroma yang tak sedap sudah tidak terlalu menyengat saat mengunjungi pasar tersebut dan juga terkait masalah parkir yang sangat membebankan para pengunjung pasar babelan. jelasnya. 

kami berharap agar permasalahan sampah yang semakin menumpuk dan menimbulkan bau yang tak sedap tidak ada lagi, kami pengunjung ingin menikmati kenyamanan saat kami belanja di pasar babelan. keinginan warga pengunjung agar pasar ini menjadi pasar yang higienis, bersih dan indah. dan juga untuk parkir kendaraan jangan sampai dua kali bayar." tuturnya Warga pengunjung pasar yang sering disapa Doy."(*)

Reporter : Rosyid  
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.