IKLAN ATAS

Pelayanan Kesehatan Gratis, Oleh Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Dan Samsat Ciledug

Pelayanan kesehatan gratis 
Redaksibekasi.com- Tangerang: PT. Jasa raharja perwakilan tangerang bekerjasama dengan samsat ciledug belum lama ini mengadakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya para wajib pajak.menurut pamin TU samsat ciledug Iptu Nuri Indarwati bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian samsat dan PT Jasa Raharja kepada masyarakat.

Selanjutnya ditambahkan lagi olehnya, pelayanan bukan hanya terbatas kepada soal tata kelola administrasi semata, namun juga pelayanan harus meliputi seluruh aspek didalam hal yang terbaik untuk masyarakat. sebagaimana motto promoter yang telah dicanangkan bahwa pelayanan ini merupakan salah satu bagian dari motto tersebut, demikian ujar Nuri kepada redaksi Bekasi.com.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Jasa raharja perwakilan tangerang sulaiman bahwa jasa raharja dan samsat merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan didalam proses pelayanan kepada masyarakat. terutama yang berkenaan dengan para pengguna lalu lintas jalan sehingga apapun kegiatan yang dilakukan oleh samsat ciledug di dalam hal ini, kami akan terus dukung dan support.
Bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan ini fitriani dari samsat ciledug. Tegasnya."(*) 

Reporter : haris / Hilman.R
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.