IKLAN ATAS

Peradi Kab.Bekasi Sebagai Organisasi: Utamakan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu

Pelantikan peradi kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) peradi cikarang, kabupaten bekasi jawa barat periode 2018-2023 resmi dilantik oleh DPN Peradi di ballroom hotel santika jalan raya cikarang-cibarusah, desa pasir sari kecamatan cikarang selatan.Jum'at (03/03),sekitar pukul 14.30 Wib.terpilih sebagai ketua DPC peradi cikarang kabupaten bekasi Ibrahim aziz,SH,.MH.

Dalam sambutannya DPN pusat yang di wakilkan oleh r.dwiyanto prihartono. SH,.MH yang merupakan wakil ketua DPN peradi menekankan pentingnya kerjasama yang baik antar anggota, serta kerjasama dengan berbagai elemen dan masyarakat untuk mencari keadilan.

Sementara itu Komandan Kodim 0509 Kabupaten bekasi letkol Arh Henri Yudi Setiawan,S.IP yang juga hadir, mengatakan pentingnya peran serta peradi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat dan bisa menjadi lembaga edukasi hukum di kabupaten bekasi. 

“Peradi kabupaten bekasi diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah ataupun warga kabupaten bekasi dalam memberikan bantuan hukum serta dapat menjadi lembaga edukasi hukum di kabupaten bekasi.”harapnya dandim 0509.

Dalam pemilihan ketua peradi DPC cikarang kabupaten bekasi yang di gelar beberapa waktu lalu,Ibrahim Aziz,SH.,MH dipilih oleh anggota sebagai calon  DPC peradi cikarang kabupaten bekasi.

Dalam sambutannya, ketua DPC peradi terpilih menyampaikan ingin menjadikan Peradi kabupaten bekasi sebagai organisasi advokad yang berbasis kepada layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Peradi kabupaten bekasi akan menjadi organisasi advokat yang berbasis pada layanan bantuan hukum bagi masyarakat kecil,masyarakat tidak mampu akan menjadi program prioritas bagi peradi kabupaten bekasi. cukup membawa surat keterangan tidak mampu (SKTM), pihak peradi akan membantu dengan sepenuh hati,”ujarnya.

Pelantikan DPC peradi kabupaten bekasi juga dihadiri oleh sejumlah stakeholder dari unsur muspida, perwakilan media Ikatan wartawan online (IWO) serta tokoh masyarakat. dan acara ditutup dengan pembacaan doa serta di lanjutkan dengan ramah tamah antara pengurus peradi dan tamu undangan."(*) 

Reporter : Rosyid 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.