IKLAN ATAS

Polri Cinta Ulama" Tak Selamanya Anggota Kepolisian Itu Buruk Dimata Masyarakat

Polri cinta ulama dan masyarakat 
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Apresiasi apa yang telah dilakukan anggota kepolisian sektor tarumajaya tentunya sebagai warga negara yang baik kita perlu mencontoh atas kepedulian dan kepekaan sebagai anggota kepolisian. tak selamanya anggota kepolisian itu buruk dimata masyarakat, seperti yang terlihat pada bripka Rudi Hartono SH , Bhabinkamtibmas desa samudrajaya polsek tarumajaya, 

Dalam rangka Kegiatan ke agama'an bukan hanya aktif pada sa'at berdinas saja akan tetapi di luar dinas pun sosok Bripka Rudi SH, juga aktif menjalin silaturahmi dengan ulama dan lapisan masyarakat di wilayah tempat tinggalnya di kampung ceger, bekasi selatan, kota bekasi. 

Bripka Rudi SH, selalu dekat dengan masyarakat di setiap acara apapun di manapun beliau berada selalu bersosialisasi berbaur dengan masyarakat di setiap lingkungan.bripka Rudi menghadiri di acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di masjid raya Muhammad Ramadhan jalan pulau ribung raya kecamatan bekasi selatan yang dihadiri para ulama dari bekasi. Sabtu.(10/03/2018).

Hadir dalam acara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW. KH.Abdul Hadi pimpinan yayasan darut taqwa (ketua mui kecamatan bekasi selatan), KH.Jamhari (ketua nahdatul ulama kecamatan bekasi selatan), muspika kecamatan bekasi selatan. 

"Adapaun penceramah Al-Habib Muhammad Abdurahman Alhasil (jakarta), KH.Abdul Hadi (Ketua MUI kecamatan bekasi selatan).bukan hanya dalam acara seperti ini saja sosok Bripka Rudi Hartono SH, di mata masyarakat tempat dia tinggal di Kampung ceger kelurahan jaka setia bekasi selatan kota bekasi. memang selalu aktif dalam acara keagamaan bahkan dalam majlis lainn pun beliau selalu aktif untuk menjalin silaturohim. 

Aluwih (37) salah satu warga sekitar saat di wawancarai awak media mengatakan" wah' pak Rudi bukan hanya aktif di kegiatan keagama'an di kampung ceger saja tapi juga selalu aktif di majlis-majlis di setiap kampung lain, selain di kegiatan keagamaan dia juga (Bripka Rudi_red) selalu aktif di karang taruna" ungkapnya.

Masih kata Alwi, sosok polri seperti ini yang harus diteladani, sebagai polri yang cinta ulama dan cinta dengan majlis, semoga menjadi contoh buat kami masyarakat, tambahnya."(*)

Reporter : Marudin 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.