IKLAN ATAS

PPK Sukakarya, Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran

 PPK Sukakarya menggelar rapat pleno Rekapitulasi
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Panitia pemilihan kecamatan Sukakarya (PPK) menggelar rapat pleno Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa barat tahun 2018. bertempat diaula kantor kecamatan sukakarya. hadir dalam kesempatan tersebut, camat sukakarya yang diwakili kasi PMD, danramil sukatani mayor Armed Afriansyah, komisioner KPUD, Panwascam, PPS serta tim sukses pasangan Calon.kamis (8/3/2018). 

Sementara itu, ketua PPK sukakarya maryadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran komisioner KPUD kabupaten bekasi, Panwascam, PPS serta para timses pasangan calon. semoga rapat pleno ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya pria yang biasa disapa Erick.

Dikatakannya, hasil pemutakhiran yang dilaksanakan dari tanggal 20 januari sampai dengan 18 februari 2018 oleh petugas PPDP sudah diplenokan di masing-masing desa, sehingga saat ini kita plenokan ditingkat kecamatan.sudah diplenokan dimasing-masing desa, dan sekarang kita plenokan ditingkat kecamatan,"terangnya.

Lebih lanjut, Maryadi menyampaikan hasil pemutakhiran dari masing-masing desa, untuk Desa Sukaindah sebanyak 5.661, sukajadi 6.613, Sukakarsa 2.019, sukakarya 4.179, Sukalaksana 5.179, Sukamakmur 6.118 dan Sukamurni sebanyak 6.087.Jadi total daftar pemilih hasil pemutakhiran se-kecamatan sukakarya sebanyak 35.856,"bebernya.

Ditempat yang sama, komisioner KPUD Kabupaten bekasi Novan Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir terutama PPK, PPS dan semua unsur penyelenggara pemilihan gubernur dan Wakil gubernur jawa barat tahun 2018, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar serts kondusif. mari kita sukseskan pilgub 2018 agar berjalan dengan baik sesuai peraturan, juklak dan juknis,"tegasnya.

Lebih jauh, Novan mengharapkan kepada seluruh tim kampanye untuk dan harus mencermati setiap kegiatan penyenggaraan yang ada, sehingga data yang didapat lebih valid, akurat dan berkualitas.tim sukses atau kampanye harus lebih cermat, sehingga data yang dihasilkan lebih berkualitas,"terangnya.

Ditambahkannya, dalam setiap kegiatan penyelenggaraan pemilu, harus didokumentasikan dan dikirim ke sitagis yang dibuat oleh KPU Provinsi, sehingga dapat dilihat melaui website KPU dan data serta kegiatan lebih transfaran.semoga pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 dapat berjslan baik, lancar dan berkualitas," pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.