IKLAN ATAS

Rapat Minggon Perdana Di Kecamatan Babelan Tertutup, Ada Apa.?

Lantai dua kecamatan Babelan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Rapat minggon perdana tingkat kecamatan yang digelar setiap hari rabu oleh seluruh camat di Kabupaten bekasi termasuk pejabat baru Deni Mulyadi S, STP selaku camat babelan bersama muspika dan kepala desa serta ormas se-kecamatan babelan yang bertempat di aula kantor kecamatan babelan kabupaten bekasi


Anehnya dalam acara minggon tersebut yang dipimpin langsung Deny Mulyadi S,STP camat babelan dan di hadiri kapten Inf.M.sulemy danramil babelan, kapolsek yang di wakili AKP supriyadi wakapolsek babelan, serta kepala desa se-kecamatan babelan, ketua PKH, dan ormas PP kecamatan babelan di gelar secara tertutup rapat. rabu (7/3/2018). 


Menjadi tanda tanya besar, rapat minggon perdana di aula kecamatan babelan terkesan tertutup. dari sisi pintu kiri dan kanan aula kecamatan di lantai dua tertutup. diduga rapat minggon tersebut tidak ingin diketahui oleh rekan media yang ingin meliput acara minggon rutin kecamatan yang diadakan satu minggu sekali setiap hari rabu. 

Salah satu rekan media dari lintas hukum ari Gunawan. menuturkan. Iya bang saya juga bingung dan heran kenapa rapat minggon di kecamatan babelan ini ko tertutup pintunya. sedangkan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten bekasi apabila ada rapat minggon tidak pernah tertutup seperti ini. ada apa dan kenapa yaa."jelasnya. 

Masih kata Ari Gunawan. yang saya heran ini kan di kecamatan babelan rapat minggon perdana seharusnya selalu terbuka apa saja yang di bahas. Ini kan camatnya baru seharusnya ada Keterbukaan agar bisa saling mengenal khususnya dengan rekan media. kata Ari singkatnya."(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.