IKLAN ATAS

Ratusan Masyarakat Kampung Gabus, Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW DI kampung gabus 
Redaksibekasi.com - Tambun Utara - Kampung Gabus Tambun Utara yang dahulunya dikenal dengan keganasannya (sisi negatif), tapi sekarang ini Kampung Gabus juga dikenal dengan sebutan Kota Sorban karena seringnya dihelat acara keagamaan secara besar-besaran. Ratusan masyarakat Kampung Gabus membanjiri lapangan Perumahan Perum The Palm Green Residence yang berlokasi di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Rt.004 Rw.009 untuk menghadiri acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir AL-MUHAJIR, Rabu malam (7/3/2018). 


Dihadiri para ulama ustad dan penceramah kondang yang hadir Diantaranya, AL Habib Abdulloh BIN Ali AL Atthos, AL Habib Sholeh BIN Alwi AL Atthos, AL Habib Ja'far Abdulloh AL Hadad dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqomah KH. Nana Awaluddin dan para tamu undangan lainnya.

Lapangan perumahan perum The Palm Green Residence di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi dibanjiri para jamaah hingga memenuhi halaman yang memadati lapangan. Walaupun duduk berhimpitan namun tidak menyurutkan para jamahan yang hadir untuk mendengarkan tausiah dari para ulama kyai dan ustad yang menyampaikan dakwahnya.(*)

Reporter : Munin/Zerry 
Editor : Bisot
Diberdayakan oleh Blogger.