IKLAN ATAS

SEKERTARIS DESA TOAPAYA ZANWAR: BERSAMA MASYARAKAT MEMBANGUN DESA

Zanwar sekertaris desa 
Redaksibekasi.com- Bintan: Anggaran pemerintah melalui dana desa (DD) dari pemerintah pusat di kucurkan kedaera di setiap masing-masing desa. untuk percepatan pembangunan infrastruktur dan perkembangan pembangunan ekonomi di setiap desa. agar dapat berkembang secara maksimal akan selalu mengedepankan musyawarah dan kebersamaan untuk  membangun kemajuan desa kedepannya. (26/3/2018). 

kepala desa toapaya kecamatan toapaya kabupaten bintan Mulyono. yang di wakili sekertaris Zanwar saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan. hal ini terlepas peranan dari masyarakat dalam memajukan dan membangun desa, agar kedepannya pembangunan pemerintahan desa dari infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. agar dapat memanfaatkan dana ini untuk pembangunan fisik dan non fisik untuk meningkatkan taraf hidup yang  berkesinambungan. (26/3/18) 

masih kata sekdes, dalam hal ini berharaf seluruh komponen baik dari pemerintahan desa maupun masyarakat berkontribusi untuk desa, agar meningkatkan pembangunan dan pengembangan sosial ekonomi masyarakat dari seluruh bidang sesuai dengan kemampuan masyarakat masing-masing baik dibidang peningkatan prekonomian pertanian maupun yang lainnya. dari kita untuk kita.dari pemerintah desa untuk masyarakat. tandasnya."(*) 

Reporter : Martin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.