IKLAN ATAS

Seuntai Doa Buat Kang Dedi, Rumah Warga Miskin Di Sukamulya Di Sambangi Cawagub Jabar

Calon wakil gubernur jabar kunjungi warga 
Redaksibekasi.com- Sukatani: Calon wakil gubenur jawa barat dengan no urut 4 kang Dedi Mulyadi, blusukan di wilayah kabupaten bekasi, khususnya di kediaman keluarga Bapak Anwar (50), warga kampung Srengseng bungur Rt 02/06 desa Sukamulya kecamatan sukatani, selasa (13/3)'

Kehadiran kang dedi diwilayah sukamulya kabupaten bekasi bekasi sempat menjadi perhatian dan perbincangan warga sekitar, sebelumnya warga sudah banyak dengar soal kang Dedi lewat pentas musik karawitan Dangiyang kisunda sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kemal abidin ketua tim pemenangan D2D (Pasangan Dedi Mizwar dan Dedi mulyadi dengan nomor urut 4) kepada media mengatakan.

"Sengaja Kami datang bersama kang Dedi Mulyadi di kediaman pa anwar, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat dalam hal perbaikan rumah layak huni untuk keluarga pa anwar, kami sangat prihatin  melihat kondisi kediaman bapak anwar.

"Lantaran tidak ada biaya untuk rehab rumah, dengan Keadaan sangat sederhana terpaksa pa anwar tetap bertahan menempati rumah yang ada," Kata kemal.

Dikatakan kemal, kami dari tim pemenangan D2D (kang Dedi mulyadi) Sengaja turun kemasyarakat secara langsung sambangi rumah bapak anwar, untuk melihat kondisi fisik dan keadaan rumah tersebut, alhamdullilah kang dedi mulyadi berserta tim datang dan melihat langsung kediaman bapak anwar. 

"Insyallah dalam waktu dekat ini kang Dedi mulyadi rencananya akan bantu perbaikan rumah bapak Anwar di desa  Suka mulya," janji kemal timses D2D.

Sementara itu pa anwar, kepada rekan Media mengatakan, sebagai warga tentunya merasa terimakasih​ lewat wasilah bang kemal abidin, sehingga Rumah saya di kunjungi oleh kang Dedi Mulyadi calon wakil gubernur jawa barat.

"Terima kasih bang kemal tim sukses D2D, sehingga kediaman saya dapat di kunjungi bakal orang nomor wahid di Jabar, padahal saya hanya pekerja serabutan," terang pa anwar dengan rasa haru.

"Apakah ini mimpi atau kenyataan, gubuk reot saya di sambangi kang dedi Mulyadi, saya berdoa buat kang dedi semoga menjadi pemimpin yang dicinta masyarakat jawa barat dan meraih kesuksesan dan dapat memimpin jawa barat," ulasnya.

Dari info dan kenyataan yang ada di lokasi, bangunan reot dan rapuh serta bolong- bolong yang di kunjungi kang Dedi (Rumah pa Anwar -red) belum pernah tersentuh program rutilahu sejak Tahun 2012 lalu. di kabupaten bekasi, semoga saja Kehadiran kang dedi dapat membantu perbaikan rumah pa Anwar."(*)

Reporter : Rendy/Enan
Editor : Luk  
Diberdayakan oleh Blogger.