IKLAN ATAS

Tak Pernah Kenal Lelah, Kades Setia Asih Blusukan Ke Tempat Pembuangan Sampah CBL

Kades setia asih blusukan ke TPS CBL 
Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Lagi-lagi tak pernah kenal lelah, kepala desa setia asih, Hj.Siti Qomariyah.SIp, terus berjuang mencari sumber referensi yang di yakini dapat menanggulangi permasalahan sampah yang ada di wilayah desa setia asih kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi, sebelumnya studi banding pengelolaan bank sampah di wilayah PUP kali ini melihat lokasi pengolahan sampah di lokasi bang Anton di bantaran CBL.

"Persoalan sampah menjadi perhatian serius bagi pemerintahan desa setia asih, untuk itu ada program berkelanjutan di setia asih saat ini sedang dalam tahap pembangunan, Program bank sampah dengan memberdayakan warga sekitar," kata Hj.Komariah di lokasi pembuangan sampah CBL, sumber jaya tambun selatan, senin (12/3/2018).

Kehadiran Hj. Qomariyah di lokasi TPS bantaran Cbl, bersama rombongan tim pemberdayaan masyarakat setia asih di sambut baik oleh bang Anton selaku pengelola lahan TPS.

"Sengaja kita datang ke wilayah CBL tempat pembuangan sampah untuk melihat dan belajar secara langsung pengolahan sampah, hasilnya nanti buat kemajuan warga desa setia asih, agar sampah bisa di olah menjadi uang," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.