IKLAN ATAS

Teknis Pembentukan Anggota BPD Wilayah Kecamatan Muaragembong Masih Simpang Siur

Pembentukan pelaksanaan anggota BPD
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Hasil rapat musyawarah pembentukan tatacara teknis pelaksanaan anggota BPD yang dipimpin lansung oleh camat Junaifi  berlokasi di kantor desa jayasakti kecamatan muaragembong. dari enam desa yang hadir acara berjalan lancar namun dari beberapa desa yang hadir tidak semuanya menyetujui peraturan yang di sampaikan oleh camat terkait teknis pemilihannya yang menurutnya. Camat_red. dari beberapa wilayah kecamatan yang berada di kabupaten bekasi kebanyakan dengan cara pemilihannya melalui kepala keluarga (KK). kamis (15.03.2018).

"Dari enam ketua BPD tidak semuanya menyetujui apa yang disampaikan oleh camat dan tidak menemui kata mupakat dengan tidak adanya kata mupakat hasil musyawarah tersebut dengan cepat camat mengambil keputusan rapat diakhiri untuk sementara. dan akan mengundang kembali para kepala desa dan para ketua BPD sewilayah Kecamatan muaragembong. untuk membahas lebih lanjut yang rencana rapat tersebut akan dilaksanakan di kantor kecamatan muaragembong dan sambil menunggu ada teknis yang juklaknya belum dikantongi oleh kecamatan dari pemkab bekasi .

"Musyawarah yang dihadiri dari berbagai intansi diantaranya kapolsek Muaragembong yang diwakili Wakapolseknya, bimaspol Jayasakti. camat muaragembong dan kasi pemerintahannya, para kepala desa , para ketua BPD beserta satu orang anggota nya, serta takluput anggota intel Mapolsek muaragembong dan kepala Puskesmas muaragembong H.Norsan Skm.

"Waka polsek IPTU Rusbrata SH dalam sambutannya. tidak banyak yang disampaikan beliau hanya memberikan pandangan yang terkait di tahun 2018 ini adalah tahun nya politik dimulai dari akan dilaksanakan pilgub yang sebentar lagi. pembentukan BPD juga sebentar lagi dan dilanjutkan dengan pesta Demokrasi yang sangat kencang politik nya yaitu pemilihan orang no satu di Desa desa yang ada diwilayah kabupaten bekasi. 

maka kami selaku keamanan menghimbau keseluruh masyarakat. yang berada khususnya di wilayah kecamtan muaragembong. untuk bisa menciptakan suasana kondusif dan aman agar tidak terpancing oleh isu isu atau hoax yang akan membahayakan diri sendiri. serta orang lain yang saat ini sedang gencar gencarnya di seluruh tanah nusantara ini jadi satu kali lagi kami wakapolsek_red berpesan jadikan wilayah muaragembong wilayah yang aman dan nyaman tegasnya.

"PATORI selaku kepala desa jayasakti pada kesempatan itu diberikan waktu oleh camat untuk menyampaikan pendapatnya mengenai tata cara pembentukan anggota BPD. tidak banyak yang di sampaikan hanya memberikan pandangan dan kata ikut pada para kepala desa-kepala desa yang ada diwilayah muaragembong.

dikatakan patori_red apapun keinginan atau persetujuan dalam musyawarah ini dan mupakat nya deng teknis apa saya selaku kepala desa mengikuti hasil musyawarah tersebut yang penting bagi saya pribadi khususnya dan seorang kepala desa jabatan saya dalam pelaksanaan nya aman dan sukses ujarnya."(*) 

Reporter : yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.