IKLAN ATAS

TNI Dan Polri Tarumajaya, Kompak Dalam Melayani Dan Menyambangi Masyarakat

TNI Polri sambangi warga 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: TNI-POLRI menjaga keutuhan NKRI terbukti dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Samudrajaya bripka Rudi. Hartono SH dan babinsa kopda yusuf serta pelda Madinah. kompak dalam melayani dan menyambagi masyarakat. selalu bersama sama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan kunjugannya yaitu door to door system (DDS) Rabu (14/03/2018).

Hari ini berkunjung ke rumah kediaman bapak masad, tokoh masyarakat di kampung tambun tiga bagian Rt. 01 Rw 02 desa samudrajaya kecamatan tarumajaya. kabupaten bekasi. 

Lalu lanjut berkunjung ke rumah kepala dusun I bapak madun, yang berlokasi di kampung tambun tiga bagian Rt 01 Rw 02 serta meberikan pesan-pesan kamtibmas agar ikut aktif menjaga ketertiban dan membantu suasana sejuk menjelang pilgub jabar dan pilkades di desa samudra jaya ini. karena tahun 2018 tahun politik.agar lebih bijak dan selektif apabila mendapat berita dari medsos tidak menyebarkan berita yng belum tentu kebenrannya dan tidak terprovokasi. jika ada permasalahan gangguan keamanan segera laporkan ke bhabinkamtibmas atau babinsa, jangan main hakim sendiri"paparnya.

Sementara Agus sekertaris karang taruna desa samudra jaya sangat mengapresiasi dengan kegiatan kunjungan positif bhabinkamtibmas dan babinsa desa samudra jaya. patut di tiru sikap yang sangat bermasyarakat yang di tunjukan oleh bhabinkamtibmas kita ini, dan bisa mengayomi karang taruna"terangnya.

Masih kata Agus" harapan karang taruna agar (Bripka Rudi) selalu bermasyarakat dan bisa membangun pemuda yang lebi peduli dengan lingkungan, mandiri, dan kreatif.jelasnya."(*) 

Reporter : Marudin 
Editor : Cep 
Diberdayakan oleh Blogger.