IKLAN ATAS

Akhirnya Warga Villa Mutiara Jaya IV Miliki Lapangan Futsal, Eddianto: Bentuk Wujud Syukur PT.CL Di Hari Jadi Ke 25

PT. Cikarang Listrindo (PT.CL Tbk)  resmikan lapangan futsal 
Redaksibekasi.com- Cibitung: Warga Perumahan Villa Mutiara Jaya IV, RW.11, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, memberikan Apresiasi yang tinggi kepada PT. Cikarang Listrindo (PT.CL Tbk) yang telah memberikan Bantuan pembangunan fasilitas umum/fasilitas sosial 'lapangan futsal'.

Dalam kesempatan yang penuh makna di lingkungan Perumahan Villa Mutiara Jaya IV, Management PT. CL Tbk, diwakili oleh Bapak J.I. Eddianto selaku Assistant Manager Goverment Relation menyampaikan, Ucapan Terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerjasama dengan baik sehingga pada hari ini Sama-sama kita saksikan Acara serah terima bangunan lapangan futsal, karena telah selesainya proses pembangunan dan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat disekitar RW.11 Perum Villa Mutiara Jaya IV.

"Persemian ini adalah bentuk wujud syukur kami, karena proses pembangunan sudah selesai dan bisa di gunakan oleh masyarakat," terang pria yang akrab di sapa Eddi ini. Kamis (19/4).

Pembangunan lapangan Futsal dan Kegiatan lainnya yang telah kami lakukan, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 25 tahun PT. CL Tbk. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahim antara PT Cikarang Listrindo Tbk dengan masyarakat.

"Program CSR PTCL merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui bidang kesehatan dan lingkungan. Khusus kesehatan, PT. CL di Perumahan Villa Mutiara Jaya IV ini,  telah membangun lapangan futsal, sedangkan untuk bidang lingkungan dilakukan Pembinaan Pos Pantau Banjir," ujarnya.

Terakhir di katakan Edi, Kami berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat khususnya warga RW.11 Perumahan Villa Mutiara Jaya IV, Desa Wanajaya, dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat. Banyak program CSR PT. CL Tbk, yang selama ini dilaksanakan tentunya bersinergis dengan program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat.

"Melalui kesempatan yang baik ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk  peduli terhadap keberadaan listrik, minimal dengan tidak bermain layang-layang terutama yang bertali kawat," pungkas, J.I. Eddianto, Assistant Manager Goverment Relation.

Sementara itu, Perwakilan Anggota Paguyuban masyarakat didampingi Ketua RW 11 Perum Villa Mutiara Jaya IV, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. CL Tbk atas bantuan yang telah diberikan untuk hajat masyarakat banyak.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. CL atas bantuan yang telah diberikan dan memperhatikan wilayahnya, semoga PT. CL semakin jaya dan lebih baik lagi dalam melayani dan memperhatikan masyarakat sekitar," ujar ketua RW.11 Perum Villa Mutiara Jaya IV dan perwakilan paguyuban masyarakat penuh semangat." (*) 

Reporter : Luk 
Editor : Cep 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.