IKLAN ATAS

Anggaran Publikasi Tidak Sesuai Dengan Media Yang Ada

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Banyaknya media masuk di Kabupaten Lingga, membuat Anggaran tidak sesuai dengan media yang ada, sehingga tidak terkaper termasuk anggaran Triwulan pertama 2018 pada media.

Terkait hal ini Sabirin kepala HUMAS Kabupaten Lingga saat di jumpai pewarta menjelaskan" bahwa ada kurang lebih 80 media yang sudah melakukan pengajuan kontrak kerja. (9/6/2018). 

Dengan ada permasalah anggaran, sabirin mengatakan" kami sudah berusaha semampu kami.Tapi seperti inilah keadaannya Anggaran yang ada tidak sesuai dengan media yang ada ,bahkan anggaran tersebut jauh lebih rendah dari daerah lain".Ungkap Sabirin 

Hal tersebut juga dikatakan oleh Heru HUMAS Lingga" memang seperti itulah kenyataannya, tidak banyak yang bisa kami perbuat. Kami juga sudah berupaya ,kurang lebih dari 80 media hanya sekitar 50 media yang bisa kami anggarkan" katanya.

Sabirin selaku kepala HUMAS Kabupaten Lingga berharap anggaran tersebut dapat terealisasi dengan baik dan akan berusaha melakukan yang terbaik,dan sudah di setujui oleh sekda dan insyah allah kedepannya sudah teratasi,ungkap sabirin kepada beberapa awak media."(*)

Reporter : Yulitasari
Editor : Luk  
Diberdayakan oleh Blogger.