IKLAN ATAS

bisotisme

Danrem 051/WKT Serahkan Bingkisan Lebaran Prajurit TNI Dan PNS

menyerahkan bingkisan Lebaran kepada prajurit dan PNS 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Kasrem 051/ Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar mewakili Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menyerahkan bingkisan Lebaran kepada prajurit dan PNS Korem 051/Wkt di lapangan apel, Kamis, 7 Juni 2018.

Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasrem kepada perwakilan dari Pewira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 051/Wkt. Pemberian bingkisan tersebut dilakukan usai pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah. Dalam sambutannya, Kasrem menyampaikan. semoga dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Kasad dan dari Koperasi Kartika Wijayakarta ini dapat membantu meringankan beban anggota prajurit.dan PNS untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1439 H / 2018 M. 

Pada kesempatan itu juga Danrem juga menyampaikan selama melaksanakan Hari Raya prajurit dan PNS, agar jangan berfoya–foya menghambur hamburkan uang karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri prajurit dan PNS sangat butuh biaya banyak.

Lebih lanjut Kasrem juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar senantiasa waspada dan mengikuti perkembangan situasi. Di akhir sambutan Kasrem juga mengingatkan pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan keamanan rumah yang akan ditinggalkan dan terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada.

Dan atas nama pribadi, keluarga dan Komando menyampaikan selamat kepada anggota kaum muslimin dan muslimat dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Tahun 2018, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan Bathin."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.