IKLAN ATAS

DUA RUMAH WARGA AMBRUK DI HANTAM GELOMBANG

ambruk di hantam gelombang 
Redaksibekasi.com- Lingga: Dua buah rumah warga porak poranda di hantam gelombang selatan di Kampung boyan rt 01/rw 05 Desa batu berdaun, kecamatan singkep kabupaten lingga 18/06/2018. Karena suasana lebaran dan masih keadaan libur, pihak terkait belum ada yang turun kelokasi bencana.

Roipah seorang janda almarhum dari amri memiliki 6 anak bekerja ibu rumah tangga di Rt01/rw05 kampung boyan desa batu berdaun, yang bermukin di bibir pantai,rumahnya yang berukuran 7X14 meter hancur di hantam gelombang selatan 

Ibu roipah saat di jumpai awak media mengatakan" sudah dua hari ini gelombang menghantam rumahnya, sebelumnya ibu roipah sudah mengungsi terlebih dahulu ke rumah anak menantunya, ibu roipah juga mengatakan" kerugian mencapai seratus juta rupiah(100.000.000). 

Di tempat yang sama,juga di alami iwan(40) seorang pekerja yang tidak tetap dan iwan tulang punggung keluarga,seorang ibu yang sudah tua juga seorang adiknya yang cacat.

Saat di konfirmasi awak media iwan menatakan"dari jam 9 tadi malam gelombang menghantam rumahnya dan hawatir di rumah roboh dengan besarnya gelombang yang menghatam.

Iwan juga menambahkan" pada pagi hari tadi, rumah nya yang berukuran 4X5 m di bongkar dan langsung di dirikan kembali ketempat yang di duga aman dari hantaman gelombang,di bantu oleh pak rw 05 albizar bersama warga setempat".tuturnya.

Adek" sebagai toko masyarakat yang juga turut membantu gotongroyong dalam pimindahan rumah iwan tersebut mengatakan" kepada pihak terkait agar cepat tanggap atas terjadinya bencana ini."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.