IKLAN ATAS

Kades Setia Asih Dan H.Mahdi Syaihon Berbagi, 750 Yatim Dan Dhuafa Dapat Paket Sembako

berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H, Kepala Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Hj.Siti Qomariyah.SIp, memberikan 750 paket sembako dan Sejumlah Uang kepada Yatim dan Dhuafa Se-Desa Setia Asih, pelaksanaan kegiatan Santunan diadakan di Pendopo Kantor Desa Setia asih yang di serahkan langsung oleh H.Mahdi syaihon dan Hj.Siti Qomariyah SIp. Senin (11/6/2018). 

"kegiatan berbagi dengan Yatim dan dhuafa sudah menjadi agenda rutin setiap tahun jelang hari raya idul fitri. Syukur Alhamdulillah, Semoga melalui pemberian santunan kali ini dapat bermanfaat bagi warga Setia asih, dan tentunya kita berharap tahun berikutnya kami sekeluarga dapat berbuat lebih banyak dalam memberikan bantuan bagi Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayah setia asih khususnya," Kata Kades Setia Asih Hj. Siti Qomariyah.SIp.

Masih kata Hj. Siti Qomariyah.SIp, Kegiatan berbagi dengan Yatim dan dhuafa kali ini di wilayah setia asih merupakan bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan yatim dan dhuafa. Dan jangan takut berbagi dengan sesama walaupun dalam keadaan susah, Insya Allah senantiasa akan mendapatkan balasan Pahala yang berlipat-lipat ganda.

"Saya ucapkan terimakasih dan syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT yang telah memberi kita rejeki sehingga kita bisa saling berbagi terhadap orang yang membutuhkan," pungkasnya. 

Sementara itu Wa Marni (50) Warga Desa Setia Asih yang mendapatkan sembako dan uang dari Kades Setia Asih. dirinya sangat berterimakasih kepada ibu Lurah (Kades Setia asih-red). Terimakasih Ibu lurah semoga, saya bangga dengan kinerja dan kedermawanan serta kepeduliannya terhadap warganya," ujarnya.

Dari pantauan redaksibekasi.com Sebanyak 750 Anak yatim dan Dhuafa terlihat antusias dan senang. Mendapat santunan tersebut, pelaksanaan acara berjalan kondusif dibantu oleh para staf desa serta Anggota Rakomsa."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.