IKLAN ATAS

Kades Setia Darma Gelar Acara Bukber Dan Santunan Yatim Dan Dhuafa

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun: Kepala Desa Setia Darma Hj.Nunung Herawati mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan warga dan sekaligus memberikan Santunan kepada 200 Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Hadir dalam acara Bukber dan Santunan yatim di Aula Kantor Desa Setia Darma,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Setia Darma, Ketua BPD Budi Raharjo, Sejumlah Staf Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ibu-ibu PKK, Petugas Posyandu serta warga Setia Darma 

"Bantuan yang kami berikan langsung kepadaYatim Piatu dan Kaum Dhuafa sebagai bentuk kepedulian Kepala Desa kepada Warga, serta membantu antar sesama di Bulan yang penuh berkah ini di bulan Suci Ramadhan, Karena kalau bukan kita yang peduli turut membantu mereka siapa lagi yang akan membantunya." Kata Hj. Nunung Herwati Kades Setia Darma, Senin (11/6)

Dikatakan Hj.Nunung, Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi akan kita tinggalkan dan kita akan menyambut hari kemenangan yaitu"Hari Raya I'dul Fitri. Izinkanlah melalui momentum acara santunan yatim dan Bukber kali ini, Saya atas nama Kepala Desa Setia darma, mewakili para staf dan Kaur, Serta atas nama pribadi dan keluarga, Apabila ada hal yang kurang berkenan mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," pungkasnya.

Sementara itu Bimaspol Iwan di sela acara Santunan dan bukber, kepada media menuturkan, Bantuan yang di berikan Kepala Desa Setia Darma yang di kemas dalam acara santunan Yatim dan Kaum Dhuafa adalah bentuk kepedulian pemimpin kepada Masyarakatnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Setia Darma bahwa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga didalam menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi warga yang ingin Pulang kampung agar dapat berhati-hati di Jalan Raya serta harus dapat kita menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya," ujar Iwan.

Terpisah Ketua BPD Setia Darma, Budi Raharjo kepada media mengatakan, 
Dengan adanya Buka Puasa Bersama dan disertai pemberian Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Kantor Aula Desa Setia Darma, hal ini merupakan bentuk perhatian Kepala Desa Hj.Nunung Herawati kepada masyarakat khususnya Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang ada di wilayah Setia Darma agar lebih dapat diperhatikan lagi nantinya," imbuhnya."(*) 

Reporter : Julham
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.