IKLAN ATAS

KELUARGA BESAR LSM GMBI BERI SANTUNAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAPA

LSM GMBI beri santunan 
Redaksibekasi.com- Cikarang: LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi telah melakukan Santunan 1500 orang Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuapa, dalan kegiatan tersebut di hadiri Ketua LSM GMBI "H.RAHMAD GUNASIN yang sering di panggil akrab BOKSU telah memberikan bantuan langsung kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuapa sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat serta membantu sesama umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Distrik GMBI yang berada di Kampung Kongsi Jalan Layang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/6).

Saat ditemui Wartawan Samsuddin selaku Sekretaris Distrik GMBI Kabupaten mengatakan, Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuapa yang di lakukan Keluarga Besar GMBI ini sudah setiap tahun kami lakukan oleh GMBI, bertujuan untuk saling memberi sesama Umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan agar mendapatkan hak nya." ujarnya.

Masih kata Samsuddin, Kami mengharapkan kepada Lembaga lain dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, bahwa masih banyak masyarakat di Kabupaten Bekasi di bawah garis kemiskinan yang perlu kita perhatikan sesama umat beragama." ungkapnya.

Ditempat terpisah beberapa warga yang mendapatkan Santunan berinisial WT, ID, M serta L mengatakan, kami berterima kasih kepada Keluarga besar GMBI telah memeberikan Santuan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuapa, karen ini sering di lakukan GMBI untuk masyarakat miskin."ujar warga.

Dengan dilaksanakannya pemberian Santuan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuapa di Kantor GMBI, agar GMBI lebih maju dan dapat memperhatikan masyarakat kecil serta peduli pada masyarakat."(*) 

Reporter : Julham 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.