IKLAN ATAS

Konsolidasi Akbar Dan Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik Digelar Di Tambun Utara

Relawan Dapil 4 Gelar Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Tambun Utara. Sabtu 09 Juni 2018. Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik digelar oleh Relawan Dapil 4 Kabupaten Bekasi (Babelan, Tambelang, Tambun Utara, Tarumajaya dan Sukawangi) di Tambun Utara Kabupaten Bekasi. 

Dalam acara yang digabung dengan acara buka puasa bersama in dihadiri oleh para relawan pemenangan dari tingkat Koordinator RT, Koordinator RW, Koordinator Desa, Koordinator Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kader terbaik Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Bung Obon Tabroni, SE, Bambang Sumaryono dan M. Nurfahroji, SH.

Dalam pertemuan itu M. Nurfahroji, SH yang telah di rekomendasikan oleh Organisasi Serikat Pekerja dan Relawan Jamkeswatch menyampaikan kejanggalan-kejanggalan di Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Babelan, Tambelang, Tambun Utara, Tarumajaya dan Sukawangi.
"Salah satu contoh sangat ironis adalah bahwa Kabupaten Bekasi yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara akan tetapi belum dapat menampung sumber daya manusia khususnya warga Kabupaten Bekasi, sehingga masih banyak pengangguran, selain itu masih banyak masyarakat tidak mampu yang belum memiliki jaminan kesehatan apapun" ungkap Direktur Advokasi dan Hukum Jamkeswatch Nasional yang akrab disapa Bang Ozi ini.



Relawan Dapil 4 Gelar Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Obon Tabroni Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Kejanggalan-kejanggalan tersebut juga diamini oleh Jamaludin SH selaku aktivis pergerakan pemuda Bekasi Utara dengan mensosialisasikan aspirasi pemekaran wilayah Kabupaten Bekasi yang telah lama tertunda.
"Untuk perbaikan administrasi dan perbaikan layanan kepada masyarakat, pemekaran wilayah di Kabupaten Bekasi seharusnya bukan keinginan atau kepentingan segelintir orang, tapi menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya masyarakat wilayah pesisir atau Kabupaten Bekasi bagian utara ini" ungkap Jamaludin yang juga aktivis gerakan pemekaran Kabupaten Bekasi.

Relawan Dapil 4 Gelar Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik
Acara Konsolidasi Akbar & Deklarasi Pemenangan Cagub Asyik juga diisi dengan diskusi tanya jawab seputar permasalahan strategis di Kabupaten Bekasi secara umum dengan menghadirkan Obon Tabroni selaku salah satu kandidat caleg DPR-RI dari Partai Gerindra. Acara yang dihadiri perwakilan relawan Pemenangan Cagub Asyik di wilayah Kecamatan Babelan, Tambelang, Tambun Utara, Tarumajaya dan Sukawangi Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan ditutup dengan doa serta foto bersama.
Diberdayakan oleh Blogger.