IKLAN ATAS

KPPS Sawah Indah Mulai Siapkan TPS, Ketua RT Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

Tempat Pemungutan Suara (TPS)
Redaksibekasi.com- Bekasi: Tiga hari menjelang Pilkada Serentak 2018, penyelenggara Pemilu khususnya di tingkat KPPS mulai mempersiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang digelar serentak tanggal 27 Juni mendatang.

Seperti yang terlihat di KPPS Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (24/06/2018), para pengurus sudah menyiapkan TPS.

Edi Karyaman selaku Ketua RT 004/005 Kelurahan Marga Mulya sekaligus Ketua KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) saat ditemui di lokasi TPS setempat mengatakan satu hari ini kita persiapkan pemasangan tenda untuk TPS 15 tepatnya di Gang Mawar IV Kavling Sawah Indah.

"Alhamdulillah siang ini siap. Insha Allah tanggal 27 Juni saat pencoblosan bisa berjalan lancar dan kondusif," ungkap Edi.

Dijelaskannya juga, untuk jumlah pemilih di TPSnya sebanyak 325 orang, harapannya tingkat kehadiran pemilih mencapai 80%. Kita menghimbau agar warga menggunakan hal pilihnya sebaik mungkin guna memenuhi kepala daerah di Kota Bekasi dan Jawa Barat," tutup mantan TNI AU ini.

Senada dengan Ketua RT 004/05, tokoh masyarakat setempat, H. Usuf mengatakan agar warga yang memiliki hak pilih berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

"Jangan sampai Golput, meskipun satu suara sangat berharga. Jangan terprovokasi, harus menjaga situasi kondusif dan jangan ada praktek money politik di lingkungan masing-masing sampai Hari Pencoblosan," harapnya."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.