IKLAN ATAS

Pemkab Bekasi Gelar Acara Bukber Dengan Insan Pers, Sayangnya Tidak Dihadiri Bupati Bekasi

Acara buka bersama Pemerintah daerah kabupaten Bekasi dengan Insan Pers
Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara media dan Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Bekasi, Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi menggelar acara  buka puasa bersama dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Bekasi.

Acara buka bersama Pemerintah daerah kabupaten Bekasi dengan Insan Pers diadakan di Ruang Hotel Primebiz Cikarang, Kamis (7/6) Sore.

Bupati kabupaten Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin Dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasubag Humas Ramdan Nurul Ikhsan mengatakan, berkat ridho Allah sehingga terlaksananya buka bersama dengan insan Pers, insyaallah dalam pertemuan bersama insan Pers dapat menjadi motivasi serta kekolegaan periodik juga menjadi partner bagi Pemkab Bekasi.

Masih kata Ramdan, Insan Pers yang meliput di wilayah Pemkab Bekasi sudah menjalankan fungsi jurnalismenya dengan beretika, melalui momen ini juga saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Bagi yang mudik hati-hati di jalan agar dapat kembali dalam keadaan sehat wal'afiat serta bagi rekan media yang  meliput di wilayah Kabupaten Bekasi dapat bekerja sama dan bersinergi lebih di tingkatkan lagi, pungkasnya. 

Dalam acara yang penuh makna tersebut diisi Tausiyah oleh  Ustad Dedi Iskandar, pesannya Agar wartawan yang hadir mendapatkan ilmu akhirat. kita sebagai manusia bukan hanya mengejar bahagia di dunia tetapi di akhirat pun perlu," ujar Ust Dedi singkatnya.

Hadir dalam acara Buka puasa bersama Pemda Kabupaten Bekasi dengan sejumlah insan pers yang telah di data pada bagian Humas, Kasubag Humas Ramdan Nurul Ikhsan beserta staf, Ketua PWI H. Aidil Yan Matondang, Ketua IWO, Dwi Septiaji, Anggota Liwasi dari Utara, Ketua Paguyuban Wartawan Polretro, Rahmat Haikal Majid dari Jak TV beserta rekan, sejumlah wartawan Cetak, Online dan Radio.

Dari pantauan di lokasi acara, banyak Diantara rekan media yang sengaja menanti kehadiran Sang Bupati Bekasi dr.Hj.Neneng Yasin dan sekaligus ingin beramah tamah, akan tetapi apalah daya, selalu saja'Ibu Bupati' tidak dapat duduk bersama rekan Media yang meliputi di Wilayah kabupaten Bekasi. menurut info Kasubag Humas.

"Mohon maaf ibu Bupati tidak dapat hadir, karena ada acara bersamaan yang tidak dapat ditinggalkan," Katanya."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.