IKLAN ATAS

Pemuda Pancasila Babelan Kumpulan Bareng 150 Yatim Dan Dhuafa

Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan, santuni yatim dan dhuafa
Redaksibekasi.com- Babelan: Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1439 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi mengadakan acara santunan Yatim dan Dhuafa.

"Sengaja kegiatan berbagi dengan Yatim dan dhuafa menjadi agenda kerja PAC Pemuda Pancasila kecamatan Babelan, Syukur Alhamdulillah kehadiran Ormas PP di wilayah Babelan sudah banyak diketahui warga, Semoga Kedepannya kami beserta pengurus lainnya dapat lebih solid dan bermanfaat lagi serta berbuat lebih banyak dalam memberikan bantuan bagi Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayah Babelan khususnya," Kata Ketua PAC PP Kecamatan Babelan yang sering di sapa Adoy, Minggu (10/6).

Masih kata Ketua PAC PP, Kegiatan berbagi dengan Yatim dan dhuafa kali ini di wilayah Babelan merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas Ormas PP terhadap kewilayahan, Sebelumnya juga kami (imbuhnya) dibulan Ramadhan ini telah memberikan Ta'jil kepada masyarakat yang melintas berkendara jelang berbuka puasa di depan Kantor kecamatan Babelan beberapa waktu lalu.

"Saya ucapkan terimakasih dan syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT yang telah memberi kita rejeki sehingga kita bisa saling berbagi terhadap orang yang membutuhkan, Sebagai Ketua PAC beserta pengurus lainnya berharap agar kedepannya Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan bisa lebih diterima di tengah-tengah masyarakat dan saling bergandeng tangan," pungkasnya.

Hal senada dikatakan, Sutan Hasbullah Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan, dirinya sangat bangga dengan kinerja pengurus PAC Kecamatan Babelan yang sudah bersama-sama dalam mensukseskan acara santunan Yatim dan dhuafa kali ini, dan dirinya berpesan kepada pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan agar menanamkan rasa saling peduli dan jangan takut berbagi walau kita dalam keadaan susah.

”Saya sangat merasa bangga sekaligus haru atas keberhasilan dan suksesnya acara santunan yatim dan dhuafa kali ini, hal ini tak lepas dari kerja keras semua pengurus PAC Babelan yang tak kenal waktu demi kelancaran acara santunan ini, saya hanya berpesan kepada Anggota maupun pengurus agar kita tanamkan rasa saling peduli antara sesama, serta jangan takut berbagi walaupun dalam keadaan susah, senantiasa Allah akan membalas Pahala itu dengan berlipat-lipat ganda dan terasa indah pada waktunya”. Tutur pria yang akrab disapa Kang Sangu ini saat diwawancarai selepas Acara.

Dari pantauan redaksibekasi.com Sebanyak 150 Anak yatim dan Dhuafa terlihat antusias menghadiri acara santunan yang dilaksanakan di Mushola Miftahul Huda Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Turut hadir dalam acara Santunan Yatim dan dhuafa, Unsur Muspika Babelan, Koramil Babelan, Para Penasehat PAC PP Kecamatan Babelan, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, serta di hadiri juga oleh Penceramah Kondang MZ Kw2 (Ustad Nurali) sehingga menambah ilmu dan suasana acara santunan semakin semarak."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.