IKLAN ATAS

Pilkada Serentak 2018, Iman Santoso Ajak Warganya, Gunakan Hak Pilih Sebaik-Baiknya

Iman Santoso, MM Camat
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Perhelatan pesta Demokrasi Pilkada serentak (Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018) sebentar lagi di laksanakan yang diikuti oleh seluruh Masyarakat Jawa Barat, Kepada warga Masyarakat Tambun Selatan dan sekitarnya agar dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baik nya untuk menentukan Pemimpin Jawa Barat lima tahun yang akan datang.

"Saya selaku Camat Tambun Selatan berharap kepada Mayarakat Wilayah Tambun Selatan agar dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baik nya dan dapat menentukan sikap dan pilihannya dengan bijak serta Jadilah Pemilih Cerdas," ujar Iman Santoso, MM Camat. (22/6) kepada media Redaksibekasi.com. 

Dijelaskan Iman Santoso, Untuk diketahui bahwa hak pilih Masyarakat Wilayah Kecamatan Tambun Selatan berdasarkan Daptar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 257.965 ribu hak pilih.

"Yah, DPT Tamsel 257.965 ribu hak pilih, saya berharap masyarakat dapat memberikan hak suaranya untuk datang ke TPS dan berharap pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman lancar dan kondusif," harapnya.

Sementara itu tepisah Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bekasi" Amrapel Marbun mengatakan, dengan dilaksananya Pemilihan Gubernur Jawa Barat, agar Masyarakat Kabupaten Bekasi dapat memilih Cagub dan Wagub yang mampu membawa Jawa Barat lebih maju dan Sejahtra."ujar Marbun (22/6). 

Marbun berharap kepada Masyarakat Jawa Barat, Khususnya warga Kabupaten Bekasi agar jangan memilih pasangan Gubernur Jawa Barat karena Uang, hal ini dapat di katakan merusak moral Bangsa dan mencederai nilai Demokrasi Bangsa ini, maka dapat dikatakan Money Politic sebagai sumber Korupsi apa bila pasangan yang terpilih nantinya." ujar Marbun Aktipis Anti Korupsi.

Amrapel Marbun menambahkan, dalam pelaksanaa Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan di laksanakan serentak Sejawa Barat, pada tanggal 27 Juni 2018 di harapakan agar Masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya untuk menetukan Jawa Barat Lima Tahun yang akan datang."(*) 

Reporter : Julham
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.