IKLAN ATAS

RELAWAN OBON DUKUNG DAYAT DALAM PILKADES JATIREJA

DAYAT DIDUKUNG OLEH RELAWAN OBON DALAM PILKADES JATIREJA

CIKARANG TIMUR - Pada Rabu 27 Juni 2018 kemarin, Dayat (48) akhirnya mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pendukung Dayat patut berbesar hati karena ada dukungan tambahan dari Relawan Obon yang sebagian besar adalah buruh-buruh bekasi yang bertempat tinggal di daerah Jatireja.

Setelah dikonfirmasi RedaksiBekasi.Com, Yous AS, salah seorang relawan menyampaikan bahwa, alasan Relawan Obon mendukung Dayat karena adanya kesamaan Visi Misi yang dibawa oleh Dayat, terutama di bidang Kesehatan, Pendidikan, Ketenagakerjaan dan perimbangan infra struktur antara perumahan dan perkampungan. (29/06).


DAYAT DIDUKUNG OLEH RELAWAN OBON DALAM PILKADES JATIREJA
Dayat, Kandidat Calon Kepala Desa Jatireja
Hal ini di amin-kan oleh Agus Salim sebagai Koordinator Relawan Obon Kecamatan Cikarang Timur . Bahkan menurut pengakuannya Bang Obon sendiri sudah menyatakan mendukung pilihan para relawan setelah dijelaskan alasan-alasan yang mendasari dukungan para relawan.

Dengan demikian, maka persaingan calon Kepala Desa di Jatireja semakin menarik, karena total calon yang maju dan sudah terdaftar ada 5 orang. Terdiri dari Wawan, H.Amir, Ganda (lurah Incumbent), Dayat dan Suwandi. (Y/B)
Diberdayakan oleh Blogger.