IKLAN ATAS

RW.046 PERUM VILLA GADING HARAPAN KEL.BAHAGIA KEC.BABELAN KUNJUNGAN INDUSTRI KE PT.YAKUL

Add caption
Redaksibekasi.com- Puji dan syukur kami ucapkan kepada Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga penyusunan Laporan Kunjungan Industri di PT. Yakult Indonesia Persada, Sukabumi-Jawa Barat. Semuah ini dapat terselesaikan dengan baik.kamis (21/6/2018). 


Kunjungan industri dipilih untuk menambah wawasan masyarakat tentang ilmu pengetahuan serta tentang dunia kerja. Masyarakat dituntut untuk aktif menggali informasi tentang kunjungan industri untuk memperoleh pengetahuan tentang proses pembuatan Yakult dan kandungannya. Kunjungan industri dilakukan untuk memberikan gambaran kepada siswa dan masyarakat tentang industri dan proses produksi di bidang agrobisnis dengan produk Yakult.   

"Tujuan Kunjungan Industri Untuk memperluas pengetahuan masyarakat dalam lingkungan dunia kerja
Untuk memperluas pengetahuan mahasiswa dalam ilmu pengetahuan alam. Untuk mendorong mahasiswa agar dapat berwirausaha

Agar Bagi Masyarakat Dapat mengetahui suatu wirausaha dijalankan mulai dari jenis usaha, produksi, distribusi, dan pemasaran yang dilakukan.Melihat cara kerja, dan berbagai macam alat–alat produksi yang sudah cukup modern. Mendapat gambaran saat akan bekerja di industri atau ingin membuat sebuah industri.

Dan Dapat mengetahui informasi-informasi tentang dunia kerja Mengetahui proses pembuatan Yakult. Mengetahui bakteri-bakteri baik. Mengetahui informasi-informasi tentang kesehatan dan lainnya."(*)

Reporter : Napsiah 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.