IKLAN ATAS

Sambut Pangdam Jaya, Kapten Arh. Joedi Narto, Terjun Langsung Persiapan Baksos Dan Penghijauan

Danramil 03/CB dan para Anggota Koramil, terlihat sibuk
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Danramil 03/CB dan para Anggota Koramil, terlihat sibuk, saling bahu membahu mempersiapkan kehadiran Pangdam jaya dengan agenda acara yang akan dilakukan diantaranya Bakti sosial (Baksos) dan Penanaman pohon penghijauan (Jenis Mahoni).

Dikatakan Kapten Arh. Joedi Narto Danramil 03/CB Disela kesibukannya dalam pengerjaan pemasangan tenda pleton dan persiapan Penanaman Pohon Mahoni. Baksos kali ini melibatkan Dua wilayah Kecamatan yaitu Cabang Bungin dan Muara Gembong," kata Danramil 03/CB. Kamis ( 28/6).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk Kegiatan Baksos Kecamatan Cabang Bungin dipusatkan di Desa Lenggah sari dan penanaman Pohon Mahoni di sepanjang tanggul Citarum mencapai 500 batang pohon, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Muara gembong dipusatkan kegiatan Baksos di Desa Jaya Sakti, kegiatan Baksos memberikan pengobatan gratis untuk umum dan pemberian sembako bagi yang berobat.

"Kegiatan Persiapan Pelaksanaan Baksos dan penghijauan esok hari merupakan Instruksi Komandan dan sprin langsung Dandim Kab.Bekasi," tegasnya.

Terakhir kata Kapten Arh. Joedi, dengan diadakannya baksos diwilayah kerjanya dirinya sangat mendukung dan menerima dengan baik" apalagi disaat seperti sekarang ini untuk wilayah Cabang Bungin dan Wilayah Muara Gembong Umumnya sangat membutuhkan penghijauan dan kesehatan yang memang sekarang ini dengan adanya perubahan cuaca yang tidak menentu.

"Dengan diadakannya baksos kali ini kami Danramil beserta Anggota siap menyambut pelaksanaan baksos dan Penghijauan," pungkasnya. 

Dari informasi yang dirangkum rencananya Acara baksos dan penghijauan akan dihadiri juga Bupati Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin, Kapolres Bekasi, Dua Camat dan para kepala Desa yang ada diwilayah Dua kecamatan kecamatan Cabang Bungin dan Muara Gembong. Acara yang akan dilaksanakan Jumat  28 juni 2018.

Rincian kedatangan PANGDAM JAYA:
1. Bersih2 sampah Pasar Babelan
2. Penanaman Pohon di Desa Lenggah Sari
3. Pengobatan Umum& tradisional di Desa Jaya Sakti
4. ISHOMA di Desa Jaya Sakti
5. Peletakan batu pertama utk rumah pompa pengairan sawah di Desa Jaya Sakti. 
"Baksos Pangdam Jaya, Jumat, 29/6/2018."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.