IKLAN ATAS

Saraswanto Optimis: Pasangan Hasanah Dapat Perolehan Suaranya Terbanyak Di Taman Sentosa Cikarang

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Relawan dan Kader PDIP serta Tokoh Masyarakat di Perumahan Taman Sentosa Cikarang gelar acara Konsolidasi dan Kordinasi sesama pendukun Pasangan Mayjen TNI(Purn) Dr.H.Hasanuddin.SE.MM dengan Irjen Pol (Purn)Dr.Drs.H. Anton Charliyan. MPKN yang lebih ngetrend dengan pasangan HASANAH, Kegiatan ini Dihadiri oleh Bapak Doddy dan Bapak Saraswanto, tokoh masyarakat Taman Sentosa Cikarang.

"Konsolidasi kali ini bertujuan selain sebagai ajang silaturahmi dan juga agar kami sebagai Tokoh Masyarakat kumpul bareng dengan warga sekitar guna melakukan penggalangan masa untuk kemenangan Pasangan HASANAH di Pilgub 2018," Kata Saraswanto Tokoh masyarakat Perumahan Taman Sentosa Cikarang, Selasa (12/6).

Saraswanto menjelaskan, bahwa Konsolidasi ini kami lakukan adalah untuk menyatukan Visi dan Misi agar Bapak Anton Charliyan dapat meraih perolehan suara tebanyak di Kabupaten Bekasi maupun di daerah-daerah lainnya Khususnya Wilayah Jawa Barat.

"Bahwa di Perumahan Taman Sentosa Cikarang sebenarnya salah satu lumbung suara PDIP di Kabupaten Bekasi dari pemilu ke pemilu, namun Kader Partai dan Relawan* HASANAH*' jarang ada yang turun ke wilayah tersebut, dan juga tidak ada Nasionalis penggerak Massa yang betperan aktif di Kompleks Perumahan tersebut."ungkap Saraswanto.

Sementara itu terpisah, Ketua Relawan GERHANA Bekasi Kota" Herizon Jasmara Putra, sebagai inisiator kegiatan penggalangan Massa dan Tokoh Masyarakat di Perumahan Taman Sentosa Cikarang.

"Dalam pertemuan kali ini kami melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat dan Tokoh Masyarakat agar dapat menyatukan Visi dan Misi untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Hasanuddin dan Anton Charliyan, Gubernur Jawa Barat." Jelas, Herizon Jasmara Putra."(*) 

Reporter : Julham 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.