IKLAN ATAS

bisotisme

100 Warga Setia Asih Terjun Ke Kali, Ikuti Kegiatan Cash for Work

Program Padat Karya Tunai atau Cash for Work
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah warga desa Setia asih Kecamatan Tarumajaya mengikuti Program Padat Karya Tunai atau Cash for Work yang diselenggarakan atas kerja sama Pemerintahan desa Setia Asih dengan Pegadaian.

"Giat Cash for Work sengaja diadakan dalam rangka membangkitkan kembali gairah gotong royong masyarakat serta persiapan kehadiran rombongan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk meresmikan Bank Sampah dan kerajinan batik," Kata Kepala Desa Setia Asih Hj Siti Qomariyah S.Ip, Minggu (29/7).

Dikatakan Hj. Siti Qomariyah dilokasi kegiatan Cash for Work yang lebih sering dibilang  kerja bersama dalam memberdayakan masyarakat sekitar, Sebenarnya kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin disetiap minggunya, cuma lokasinya yang berbeda. Kegiatan kali ini di fokuskan pembersihan sampah dan eceng gondok pada saluran irigasi.

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sukses sesuai harapan, dalam rangka persiapan kebersihan lingkungan khususnya di lokasi Gedung Bank Sampah yang nantinya akan di resmikan oleh Menteri BUMN dan di hadiri Bupati Kabupaten Bekasi dr Hj.Neneng Hasanah yasin serta sejumblah direksi pegadaian, Semoga Allah SWT meridhoi kita semua," terangnya seraya mengatakan *Setia Asih bersatu*, *Setia Asih berjaya*, *Setia Asih bersinar*.

Dari pantauan media di lokasi kegiatan Cash for Work, Turut hadir, Kades Setia Asih Hj.Siti Qomariyah SIP, Rombongan Manajemen dari Pegadaian, MP Suseno Kasi Trantib Kecamatan Tarumajaya dan Anggota, Danramil Tarumajaya dan Anggota, Sekdes Setia Asih, H. Zainal Arifin, 100 Tenaga Cash for Work, Pengelola Bumdes Rujito, staf Desa dan di bantu warga perumahan Puri.

Selain giat Cash for Work dari Unsur Muspika Tarumajaya yang di Komandoi langsung oleh MP Suseno (Kasi Trantib), dibarengi juga dengan penertiban  beberapa bangunan liar yang ada di sekitaran tanggul dan jalan masuk desa."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.