IKLAN ATAS

AKP Sukarman Pimpin Langsung Operasi KKYD Lintas Bekasi-Karawang

Add caption
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman SH pimpin langsung gelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di sekitaran Lokasi eretan perahu kampung cabang RT 03/06 Desa Jaya Sakti dan kampung cabang perbatasan Desa pantai Mekar Kecamatan Muaragembong pada pukul 14.00 wib.

Berdasarkan informasi yang beredar serta info dari warga terkait jalur eretan lintas perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang, Kapolsek Muara Gembong beserta jajarannya melakukan Giat Patroli dengan tujuan mempersempit ruang gerak para penjahat untuk melakukan aksinya, selain giat patroli, Jajaran Polsek Muara gembong juga  melakukan pemeriksaan dan razia bagi para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dari wilayah karawang yang hendak menuju kewilayah Kabupaten Bekasi. pada kamis 26-07 2018.

"Gelar operasi kali ini selain memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan yang dibawa untuk bagi pengendara yang menggunakan eretan perahu dan penggeledahan yang lainnya pun dilakukan diantaranya sajam, peredaran uang palsu dan narkoba, semua itu tidak menutup kemungkinan bagi para pelaku kejahatan melintasi perahu eretan yang memang wilayah kecamatan muara gembong yang terletak diwilayah Kabupaten Bekasi paling utara," Kata AKP Sukarman SH, Kamis (26/7).

Operasi KKYD kali ini sengaja dilakukan di lokasi sekitaran eretan dengan tujuan bagi para pelaku kejahatan tidak leluasa melakukan aksinya diwilayah muara gembong Kabupaten Bekasi ini.

"Alhamdulillah operasi kali ini berjalan lancar tidak di temukan pelanggaran patal hanya sebatas pelanggaran ringan saja," jelas AKP Sukarman SH,

Sementara itu, Endin (45) pekerja penarik eretan perahu, menuturkan mendukung kegiatan kewilayahan yang dilakukan jajaran Polsek Muara Gembong.

"Tidak, tidak mengganggu aktivitas eretan lintas perbatasan, malah berharap dilakukan seminggu sekali agar meminimalisir pelaku kejahatan, dan yang terpenting dengan rutinitas patroli polisi mengurangi kebiasaan anak muda yang masih saja mengkonsumsi miras dengan cara bersembunyi alias ucing ucingan dari aparat kepolisian," pungkasnya."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.