IKLAN ATAS

Budayakan Gemar Membaca, Bupati Bekasi Minta Orangtua Jauhi Anak Dari Gadget

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin berharap agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi terutama para orangtua bisa lebih meningkatkan minat gemar membaca pada anak.

"Kita tahu bagaimana Dampak gadget yang begitu luar biasa perkembangannya dan masuk pula dalam dunia anak, tentunya ini menjadi tanggung jawab bersama bagaimana anak-anak kita bisa kembali membuka buku " Ungkapnya di wawancarai, Senin (30/07/2018). 

Menurut Neneng, dirinya terinspirasi puisi dari kepala Perpustakaan Nasional yang berbunyi"Siapa yang gemar membaca maka dialah yang dekat dengan tuhannya", tentu sebuah renungan bagaimana peran orang tua maupun pendidik (guru-red) untuk dapat mendidik anaknya agar lebih banyak banyak membaca buku sebagai sumber pengetahuan.

Intinya adalah mari bersama sama membangun Kabupaten Bekasi semakin bangkit lagi kedepan untuk lebih gemar membaca dan menjauhkannya dari gadged."Tadinya anak saya setiap Sabtu-Minggu tetapi sekarang sama sekali tidak boleh lagi memegang gadget," ucapnya

Alhamdulilah akhirnya, sekarang tinggal buat para Ibu-Ibu yang. model kita di seluruh wilayah kabupaten bekasi untuk menjauhkan selalu Gadget dari anak-anaknya. Manfaatkan waktu santai dengan fokus mendidik sang anak kembali membaca buka tanpa memainkan gadgetnya."(*) 

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.