IKLAN ATAS

Calon Kades Jaga Persatuan Dan Kesatuan, Ini Pesan Junaefi Di Acara Deklarasi Damai

Add caption
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Pemerintah Kecamatan Muara Gembong menggelar acara Penandatanganan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Muara Gembong,  Kabupaten Bekasi, Periode 2018-2024, Jumat (13/7/2018).

Camat Muara Gembong, Drs.Junaefi  S.STP, MSi, memimpin langsung acara Deklarasi damai dengan membacakan sambutan Bupati Bekasi, dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin. Dirinya berharap penandatanganan deklarasi tidak hanya jadi hiasan indah yang dibaca masyarakat. Namun, harus bersama-sama mewujudkan kondusifitas.

“Semua calon Kades agar menjaga persatuan dan kesatuan. Menang kalah hal biasa. Apapun hasilnya harus diterima dengan legowo, demi niat kita membangun desa, mensejahterakan masyarakat,” ujar Camat.

Junaefi menambahkan, seluruh calon Kades dan para pendukung harus menjaga ketenangan yang sudah ada sampai selesai pilkades. Selain itu, Camat juga meminta Panitia Pemilihan Kades jangan sampai memihak calon dan ikuti segala aturan dan jangan menyimpang. Kalau ada hal yang kurang paham langsung sampaikan ke kecamatan atau ke dinas terkait.

“Terima Kasih kepada BPD lama, dan yang baru silahkan baca aturan hingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Harus bisa bermitra dengan kepala desa dengan baik,” imbau Junaefi.

Sementara itu Kapolsek Muara Gembong AKP. Sukarman kepada awak media mengatakan,  Untuk Deklarasi Damai ini Seluruh Jajaran Mapolsek Gembong sudah  siap siaga dan mengawal sukses serta mengerahkan para anggotanya dimulai dari Bhabinkamtibmas para Kanit dan para Anggota polsek Muara Gembong sesuai dengan  moto, Polisi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Bukan untuk acara kali ini saja pengamanan yang dipersiapkan untuk acara dihari pemilihan nya pun Mapolsek Muara Gembong sudah siaga penuh demi terselenggaranya acara Pilkades berjalan Aman, nyaman dan kondusif dilingkungan wilayah hukum Kecamatan Muara Gembong," pungkasnya.

Diketahui, Acara Deklarasi Damai  dilaksanakan di Ruang Aula kantor kecamatan Muara gembong dengan para peserta para calon dari lima Desa yang tahun ini 2018 akan habis masa jabatannya diantaranya. Desa Jayasakti, Pantai Bakti,  Pantai Mekar, Pantai Sederhana dan Desa Pantai Bahagia, Turut hadir Seluruh Calon Kepala Desa se-Kecamatan muara gembong, Kepala KUA, Danramil 04 CB, Kapolsek , Kepala Puskesmas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya."(*) 

Reporter: Yoma
Editor: Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.