IKLAN ATAS

Dapat Nomor Urut 1, Ribuan Pendukung Nurman Teriakan Yel Yel, Lanjutkan Dua Periode

Nurman dapat no urut 1
Redaksibekasi.com- Babelan: Ribuan pendukung dan simpatisan Calon Kepala Desa Kedung Jaya Ahmad Nurman (Incumbent) Penuh sesak memadati jalan dan halaman Kantor Desa Kedung jaya, Kecamatan Babelan. Suara gemuruh massa dan teriakan yel yel Lanjutkan memberikan dukungan penuh kepada Ahmad Nurman Calon Kepala Desa Kedung Jaya Masa bakti Tahun 2018-2024. Untuk Maju kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Desa Kedung Jaya.Minggu (22/7).

Dengan semangat dan yakin, berseragam warna merah ribuan pendukung Nurman (petahana) memadati halaman kantor desa kedung jaya untuk mengawal pengambilan nomor urut. Sepanjang jalan sampai kantor desa penuh dengan warna merah dari pendukung Nurman yang maju kembali sebagai Kades kedung jaya jilid II.

"Hasil Pengundian nomor urut Calon Kades Kedung jaya yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades disaksikan oleh unsur muspika Kecamatan Babelan, ini hasilnya 

Nomor 1,  Ahmad Nurman (petahana) 
Nomor 2, Jumari. SPd. 
Nomor 3, Zainudin. 
Nomor 4,  Sauwih Efendi.

Dari pantauan reporter redaksibekasi.com, Setelah Ke 4 Calon Kepala Desa (Cakades) Kedung Jaya mendapatkan Nomor urut, Masing-masing pendukung yang mengantar para calon melakukan konvoi dengan aman dan tertib memenuhi jalan utama desa. 

Sementara dari kubu Ahmad Nurman selaku Petahana beserta ribuan pendukungnya ada yang konvoi dengan kendaraan bermotor dan berjalan kaki beriringan menuju rumah sang  Petahana No 1, Ahmad Nurman.

Kemeriahan acara Pengundian nomor urut dan penetapan Bakal Calon Kades menjadi Calon Kades Kedung Jaya Masa Bakti Tahun 2018- 2024 yang akan dilangsungkan pemilihannya pada 26 Agustus 2018 mendatang, Sejumlah aparat keamanan dari Polsek, Koramil Babelan, Linmas Desa dan panitia tetap berjaga-jaga demi terciptanya  suasana kondusif dan aman."(*) 

Reporter : Iwan/ Angga 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.