IKLAN ATAS

Datangi Panitia Pilkades, Tomo Sumartono Resmi Daftar Calon Kades Suka Mulya Atas Dukungan Warga

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukamulya: Secara resmi Tomo Sumartono beserta Times dan ratusan Massa pendukungnya mendatangi Sekretariat panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) untuk mendaftar yang pertama kali sebagai calon kepala desa Sukamulya kecamatan sukatani kabupaten bekasi Masa Bakti 2018-2024. Selasa (3/7).

Usai acara pendaftaran balon Pilkades Tomo Sumartono dihadapan ratusan massa pendukungnya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Timses dan Pendukung serta Simpatisan yang telah turut hadir dalam acara pendaftaran Balon Pilkades untuk masa bakti 2018- 2024. 

"Atas dasar dorongan dan dukungan murni dari warga Desa suka mulya, Saya mendaftarkan diri sebagai Kades yang mengharapkan adanya perubahan untuk pembangunan dan perekonomian ke depannya, dapat lebih maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Dikatakan Tomo, Dengan modal dukungan warga dirinya berjanji akan menjalankan kepercayaan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi kepada warga dan Allah Subhanahu Wataa'la.

"Tentunya kita semua berharap pelaksanaan pemilihan kepala Desa Suka karya, dapat berjalan dengan jujur adil dan tetap dalam kondisi yang kondusif," tutupnya.

Sementara itu Ketua panitia Pilkades  Suproji di dampingi Samsudin selaku Wakil beserta anggotanya mengakui Hari ini telah menerima berkas Pendaftaran Tomo sumartono Bakal Calon Kades suka mulya.

"Kami Panitia akan menjalankan pelaksanaan Pilkades Desa suka mulya sesuai UU dan peraturan yang berpedoman pada Juklak dan Juknis dari KPUD Kabupaten bekasi yaitu berjalan jujur dan adil serta memerangi politik uang," tukasnya ."(*) 

Reporter : Angga 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.