IKLAN ATAS

Gubernur Kepri Resmikan Pembukaan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna

 sambutan Gubernur Kepri dalam Pembukaan acara TTG
Redaksibekasi.com- Tanjung Pinang: Sebanyak 30 peserta mengikuti Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat provinsi kepulauan riau. Kegiatan ini di laksanakan di TCC MALL Tanjung Pinang selama 3 hari, mulai dari hari Rabu 11 Juli sampai Jum'at 13 Juli 2018, Panitia menyiapkan hadiah total 51 juta rupiah untuk para pemenang.

"Dengan adanya kegiatan ini saya mengharapkan peran masyarakat, khusunya pemuda mampu menciptakan inovasi baru, bermanfaat serta bernilai ekonomis, untuk hari esok yang lebih baik" Ujar Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dalam kata sambutannya. Rabu (11/7).

"Kegiatan ini sebagai wahana untuk mengekpresikan hasil karya Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) dari seluruh komponen masyarakat baik Mahasiswa, Pelajar dan khalayak ramai dari berbagai intstitusi yang di pilih," tutup sambutan Gubernur Kepri dalam Pembukaan acara TTG.

Masyarakat kepri dan sekitarnya cukup  antusias untuk menyaksikan Pameran  hasil karya Inovasi Teknologi Tepat Guna di TCC MALL Tanjung Pinang.

"Berharap produk TTG yang di tampilkan kali ini ikut berperan dalam proses percepatan pembangunan di desa khususnya meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya," ungkap Riyanto (30), Salah satu pengunjung TTG."(*) 

Reporter : Dewa
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.