IKLAN ATAS

H.Darmansyah Alam, Santuni 220 Yatim Sebelum Laksanakan Pendaftaran Balon Kades Pantai Mekar Jilid II

Darmansyah bersama team pendukung jalan kaki menuju desa 
Redaksibekasi.com- Gembong: Estafet kepemimpinan kepala Desa di wilayah Kabupaten bekasi hampir secara serentak akan segera berakhir, seperti halnya yang di lakukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pantai Mekar Muara Gembong. Pendaftaran calon kepala desa di Kabupaten Bekasi telah di buka serentak sejak jumat 29 juni 2018.
Incumbent H.Darmasyah Alam, Pigur Pemimpin yang mumpuni untuk melanjutkan kepemimpinannya Sebagai orang Nomor satu di Pantai mekar akan terus mengabdikan dirinya dalam rangka melanjutkan program pembangunan yang selama ini sedang dan akan di kerjakan. Niatan H. Darmansyah Alam (Lurah Darman Sapaan Akrab di masyarakat- red) untuk terus memimpin Desa Pantai mekar diwujudkan dengan melakukan Pendaftaran mengikuti Tahapan Pilkades yang telah di tetapkan Panitia, bakal Calon Kades Pantai mekar Jilid II.

Prosesi pendaftaran Bacalon Kades di Aula Kantor Desa Pantai Mekar, Akan tetapi sebelum berangkat Menuju Balai  Desa, H. Darman Syah Alam (Incumbent), beliau duduk bareng bersama dan berbagi dalam acara Santunan 220 Yatim di kediamannya. Melakukan doa bersama agar diberikan kelancaran dan kesehatan, keselamatan dan Kesuksesan.Tidak menunggu Waktu lama, selesai Acara Santunan langsung menuju balai  Desa Untuk melakukan Pendaftaran Bacalon Kades Pantai Mekar Jilid II.

Dari pantauan media di lapangan, Usai pendaftaran Lurah Darman bersama team pendukungnya langsung melakukan Iring-iringan keliling kampung wilayah pantai mekar, spontanitas  langsung ke makam orang tuanya untuk minta do'a restu. Dengan tidak sadar H. Darmansyah sempat menitikan air mata, isak tangis terdengar haru dan pilu. 

"Alhamdulilah hari ini saya mendaftarkan Bakal Calon Kepala Desa Pantai mekar untuk masuk jilid 2 mohon Do'a serta Dukungannya. Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh partisipan dan relawan-relawan yang sudah mengantarkan saya untuk pendaftaran kepala desa," Jelas Lurah Darman, Senin (2/7).

Lanjut Darmansyah, saya mohon Do'a dan Dukungannya dari masyarakat untuk saya dapat maju kembali sebagai Kades yang ke dua periode ini. 2018-2024.

"Mohon doa dan dukungannya bagi masyarakat sekitar agar saya dapat memimpin Desa Pantai Mekar Dua periode," pungkasnya.

Terpisah, salah satu relawan darmansyah, sebagai relawan dan pendukung berat mengatakan, Saya dan Relawan-relawan lain nya akan mengikuti dari awal pendaftaran di buka, dan akan membantu mengawal dan mendukung penuh Lurah Darman hingga sampai hari pemungutan suara dilaksanakan.

"Saya berharap dukungan dan do'a dari semua pihak untuk Balon H.Darmasyah bisa menjadi Kepala Desa Pantai Mekar kembali untuk periode 2018-2024 menuju jilid dua, Karena beliau sudah teruji kinerja dan loyalitasnya," tutupnya."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.