IKLAN ATAS

Hj.Qomariah: Setia Asih Miliki Galeri Batik Khas Bekasi Lengkap Dengan Workshopnya

Add caption
Redaksibekasi.comTarumajaya: Seiring laju pertumbuhan pembangunan yang semakin pesat dalam segala bidang, di wilayah Desa Setia asih kecamatan Tarumajaya, baik dalam hal infrastruktur maupun pengembangan usaha berbasis pemberdayaan masyarakat selalu saja menjadi unggulan baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional bahkan sampai terngiang ke Jepang belum lama ini.

Lalu apa yang menjadi kebanggaan Desa Setia Asih yang di Komandoi oleh Hj.Siti Qomariah SIp Seorang Kepala Desa Wanita yang sering di sapa Bunda Ratu, konon katanya selalu membuat terobosan dalam rangka Pemberdayaan Masyarakat?

"Alhamdulillah, Desa Setia asih Sebentar lagi akan memiliki Gedung Galeri Batik  lengkap dengan workshopnya yang akan di persembahkan untuk Masyarakat Setia Asih," Kata Bunda Ratu di sela Acara Kunjungan Inspektorat meninjau pengerjaan Gedung Galeri  Batik dan Pembangunan Lapangan Futsal, Jumat (12/7).

Pada dasarnya potensi masyarakat Desa setia asih itu banyak, bagai Mutiara terpendam, Kata Bunda ratu Hj.Qomariah, yang saya lakukan selama ini dalam memimpin desa Setia asih selama dua periode, dengan hati dan niatan tulus untuk membangun wilayah tanah kelahiran saya.

"Saya akan terus mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Setia asih, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga seperti halnya membangun Gedung Bank Sampah dengan harapan mengelola sampah mendulang emas bekerjasama dengan Pegadaian," terangnya.

Terakhir dikatakan Bunda ratu, proyek pembangunan Gedung Galeri batik sudah 90 persen, pembangunan Gedung Bank Sampah sudah ready tinggal menunggu Waktu peresmian oleh Direktur dari  Pegadaian sedangkan lapangan Futsal sedang dalam pengerjaan.Alhamdulillah semua pembangunan yang ada di Desa setia asih berjalan sesuai dengan Pagu anggaran yang ada dan berharap akhir bulan Juli ini, Semua program Pembangunan di Setia Asih sudah dapat di manfaatkan oleh warga setia asih khususnya dan seluruh masyarakat luas pada umumnya," tukasnya.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, Tim dan Pendamping Desa, Sekcam Tarumajaya H.Nurdin Rivaldi serta  H.Amar Kasi Ekbang Kecamatan Tarumajaya berkeliling melihat lokasi pembangunan Gedung Galeri Batik dan Pembangunan dua buah lapangan Futsal dilanjutkan dengan penjelasan secara langsung dari Kepala Desa Setia Asih Hj.Siti Qomariah SIp."(*) 

Reporter: luk 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.