IKLAN ATAS

H.Marjaya Sargan Sos, Mendaftarkan Sebagai Calon Kepala Desa Segara Jaya

H. Marjaya Sargan Sos 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ribuan Masyarakat Desa Segarajaya,kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Bersama-sama mengawal H. Marjaya Sargan Sos untuk mendaftarkan sebagai Calon Kepala Desa Segara Jaya,pada Pilkades periode 2018-2024, Rabu (04/07/18).


Dirinya maju dalam Pilkades ini berdasarkan keinginan besar Masyarakat Segarajaya dan untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat.

“Awalnya saya ingin menyerahkan daftar berkas pendaftaran ke kantor desa hanya ditemani istri dan ibu saya,namun, Masyarakat dengan sendirinya berdatangan hingga sangat banyak sekali,” ujar H. Marjaya kepada.

Kendati demikian, dirinya berharap Pilkades ditahun ini berjalan aman dan kondusif. Karena pada dasarnya pesta demokrasi ini adalah sebuah amanah suara rakyat.

"Mari bersama-sama kita memajukan desa Segarajaya tercinta ini. “Salah satu majunya desa adalah kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat". papar H Marjaya Sargan Sos, Oleh karena itu, harus mengedepankan azas Gotong royong dan transparansi penggunaan dana Desa,” Tambahnya.

“Saya sangat memohon dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir mengawal pendaftaran,Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Tarumajaya,Raymond.

"Laskar Merah Putih(LMP)mengerahkan anggota untuk membantu pengamanan dan lintasan karena masyarakat yang mengantar Sang Calon Kades hingga ribuan orang"ugkap Reymond."(*) 

Reporter : Marudin
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.