IKLAN ATAS

H.Natja Affendi, Mendaftar Calon Kepala Desa Pantai Hurip Jilid II

H.Natja Affendy untuk mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa pantai hurip periode 2018-2024 
Redaksibekasi.com- Babelan: Setelah pendaftaran calon kepala desa pantai hurip.Suwandi dan Sanusi di hari selasa tanggal, 3 juli 2018 kemarin, kini giliran petahana H.Natja Affendy untuk mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa pantai hurip periode 2018-2024 ke depan, tepat pukul 13.00 wib rombongan calon dan simpatisan yang berjumlah ratusan orang berangkat mengawal petahana untuk mendaftarkan diri ke panitia pemilihan kepala desa di Desa Pantai hurip.kecmantan Babelan kabupaten bekasi.rabu (4/7/2018). 

H.Natja affendy saat di konfirmasi mengatakan kepada RB, saya akan  mencalonkan diri lagi menjadi kepala desa pantai hurip periode 2018-2024. Jilid II. karena dalam masa jabatan yang telah saya jalanin masih banyak keinginan saya yang belum tercapai dan terpenuhi untuk membangun infrastruktur jalan, meningkatkan perekonomian serta mensejahterakan masyarakat Pantai Hurip ini khususnya, agar kedepannya lebih maksimal dan jelas pembangunan yang signifikan," jelasnya.

"Semua warga dan masyarakat yang hadir pada hari ini untuk mengantarkan saya daftar sebagai calon kepala desa jilid II, saya mohon Do'a dan Dukungannya kepada warga yang turut hadir menghantarkan saya untuk daftar menjadi calon kepala desa kembali di jilid II."ujarnya."(*) 

Reporter : Angga 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.