IKLAN ATAS

Jayadih Resmi Maju Dalam Pilkades Sukamekar Sukawangi


Jalan Desa Sukamekar pagi ini dipenuhi rombongan pendukung dan simpatisan Jayadih yang mengantarnya ke Kantor Kepala Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu calon peserta pada Pilkades Agustus 2018 nanti. Senin (2/7/2018).
Bertekad ingin mensejahterakan desa dan memajukan potensi masyarakat, Jayadih kembali mencalonkan diri sebagai Kepala melawan Nurali selaku calon dari petahana.
Jayadih menjelaskan, dirinya mendaftar dalam Pilkades ini berkat restu sebagian masyarakat Sukamekar dengan slogan MANTAP: Merakyat, Amanah, Transparan, Adil dan Peduli. Jayadih yakin dapat memajukan Sukamekar dengan bergotong royong, tertib administrasi, transparan dalam penggunaan anggaran dana desa dan membuka partisipasi bagi semua warga untuk turut membangun desa.
Dengan MANTAP, Jayadih Resmi Maju Di Pilkades Sukamekar
“Dengan restu dan kepercayaan masyarakat Desa Sukamekar saya akan mewujudkan Desa Sukamekar yang lebih baik lagi, dengan manajemen terbuka saya mengajak semua kalangan terutama pemuda untuk bergotong royong memajukan desa kita yang banyak memiliki potensi ini,” ungkapnya setelah proses pendaftaran di Kantor Kepala Desa Sukamekar dan melanjutkan perjalanan untuk bertemu masyarakat Kampung Pulo Daun Sukamekar.
Dengan MANTAP, Jayadih Resmi Maju Di Pilkades Sukamekar

"Dengan izin Allah SWT, saya akan menjaga amanah warga dengan maksimal, saya tidak bisa memberikan apa-apa kecuali pengabdian untuk kemakmuran Desa Sukamekar." lanjutnya seraya menyalami satu persatu warga Pulo Daun yang sudah menunggunya.
Diberdayakan oleh Blogger.