IKLAN ATAS

JONI PEDAGANG: SAYUR DAN BUAH HASIL DARI PETANI SEKITAR

Pedagang Sayur dan buah di pinggir jalan 
Redaksibekasi.com- Bintan: Sayur dan Buah-buahan adalah makanan yang menjadi pelengkap lima sempurna, karena didalam motto kesehatan empat sehat lima sempurna, Di dalam ilmu kesehatan sayur dan buah-huahan adalah untuk suatu kebutuhan tubuh yang paling baik dan utama.Di pulau Bintan Kepulauan Riau tepatnya diunggiran halan lintas barat Tanjung Pinang ke tanjung Uban simpang Tembeling Pasar tani ada pasar buah dan sayuran yang tidak begitu besar seperti mini market.

Joni salah seorang pemilik warung buah dan sayuran mengatakan,(28.7)" saya jual buah dan sayur ini hampir setahun disini, hasilnya cukup lumayan, saya beli dari para petani yang ada disini, seperti sayur kacang panjang, bayam, sawi, buah semangka, durian, nenas, timun, dan lain lain, semua hasil tani buah dan sayur disini kami ambil, dan nantinya akan kami jual kembali tentunya dengan harga terjangkau dan sangat murah. " ungkapnya.

Disela sela itu bapak Samad mengaku sebagai pembeli mengatakan," Saya selalu belanja disini, saya sudah berlangganan, karena harga disini cukup murah dan terjangkau, bahan hasil belanjaan saya ini akan saya jual kembali"tuturnya."(*) 

Reporter :Mr/Rika
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.