IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Gelar Kejuaraan Gulat Tangan Nasional Patriot Indonesia 051Cup

Add caption
Redaksibekasi.com-Cikarang: Dalam rangka komsos kreatif di wilayah jajaran Kodam Jaya/Jayakarta Korem 051/Wkt mengelar olah raga Kejuaraan gulat tangan Nasional Patriot Indonesia 051 Cup, yang di ikuti oleh 56 peserta dari masing-masing terdiri dari kelas 75 kg sampai dengan 85 kg kelas berat dan kelas bebas, di Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Kabupaten Bekasi, Minggu (8/7/ 2018).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P.membuka langsung acara perlombaan kejuaraan gulat tangan nasional ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kegiatan ini dan untuk kedepannya akan terus di kembangkan dan harapan saya panco ini bisa masuk ke Koni (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) dan di iven nasional. Yang jelas panco ini kegiatan positif, kedepan jajaran Korem 051/Wkt kegiatan kejuaraan ini bisa disosialisasikan, mengakhiri sambutannya saya ucapkan selamat bertanding dan kegiatan ini berjalan lancar dan baik." tegas Danrem. 

Kesempatan yang sama dari
Ketua media patriot Indonesia Bapak K.H. Ir. Ronggo Sutrisno Tahir, SH. dalam sambutan singkatnya bahwa media majalah patriot akan selalu mempasilitasi semua kegiatan yang bernuansa positif karena kegiatan olah raga panco ini sangat unik. Kita harus
jujur dan sehat kita harus ada di zona itu. "pungkasnya. 

Nampak hadir dan acara kejuaraan gulat tangan ini Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Aster Kasdam Jaya yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Zacki Ariesanto, Kapolres Metro Kab.Bekasi yang mewakili, Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Para Kasi/Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem, Kapenrem 051/Wkt, Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Kab.Bks yang mewakili, Ketua media Patriot Indonesia K.H.Ir.Ronggo Sutrisno Tahir, SH., Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt, serta para peserta kejuaraan gulat tangan nasional."(*)

Reporter : red
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.