IKLAN ATAS

Lanjutkan 2 Periode, Unde: Lurah Wahid, Is The Best, Pemimpin Desa Pusaka Rakyat Nomor Wahid

Abdul Wahid S.sos Incumbent
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Gemuruh dan teriakan Lanjutkan Dua Periode dari massa pendukung, simpatisan dan Relawan *Wahid mania* terdengar kompak pada saat pengundian nomor urut Calon kepala desa Pusaka rakyat. Hasil pengundian nomor, Abdul Wahid (Incumbent) mendapatkan No 5 (Lima) sebagai Kontestasi Pilkades Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Masa bakti Tahun 2018-2024.

Abdul Wahid bersama masyarakat Desa Pusaka Rakyat kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, Siap membangun menuju pusaka rakyat yang lebih maju dan lebih baik lagi.

Unde (40) Tim sukses Abdul wahid optimis, sebagai Petahan Abdul Wahid bakal melangkah pasti untuk maju dua periode memimpin Pusaka rakyat dengan No urut 5 lanjutkan, Untuk masyarakat pusaka rakyat dengan berbagai macam prestasi yang telah di kerjakan dalam membangun Pusaka Rakyat.

"Hampir sebagian besar Masyarakat Desa pusaka rakyat yang terdiri dari perkampungan dan lingkungan perumahan, masih mengharapkan Abdul wahid dapat memimpin kembali Fesa Pusaka rakyat. Untuk melanjutkan program-program kerjanya. Beliau yang terbaik dari yang baik. The Best of The Best," Jelas Unde, Jumat (27/7).

Sementara itu Abdul wahid (sering di Sapa Lurah Wahid-red) disela acara pengundian nomor beberapa waktu lalu kepada media redaksibekasi.com Mengungkapkan syukur Alhamdulillah dari hasil pengundian Nomor saya mendapatkan Nomor Urut 5 (lima) Sebagai Calon Kepala Desa pusaka rakyat kecamatan Tarumajaya. Dan rasa terimakasih kepada seluruh Simpatisan dan Pendukung Sejati yang telah meluangkan waktu mengantarkan saya dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut.

“Saya mohon Doa Serta Dukungan seluruh Masyarakat Desa Pusaka Rakyat agar saya dapat terpilih kembali di jilid II dan mengemban amanah sebagai Kepala Desa Pusaka rakyat" ungkapnya."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.