IKLAN ATAS

Matnuh Calon Kades Pantai Makmur Optimis Dapat Membawa Perubahan

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pantai makmur mengadakan Acara Tahapan Pilkades dengan agenda penetapan bakal calon menjadi Calon Kades serta pengungsian / pengocokan nomor urut Cakades Pantai makmur. 

Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades Pantai makmur yang diselenggarakan di Gedung PGRI Desa Pantai makmur di hadiri oleh Drs.Dwy Sigit Andrian.MM selaku camat Tarumaya, Unsur Kapolsek dan Danramil Tarumajaya serta anggota BPD terpilih. 

Dari hasil pengundian nomor urut yang di lakukan oleh Panitia Pilkades Desa Pantai Makmur disaksikan unsur Muspika Tarumajaya dan Anggota BPD terpilih, Diketahui hasilnya.

Nomor urut 1. H Aman jali,
Nomor Urut 2. Matnuh (Eland Guntur). 
Nomor Urut  3. H Mursan, 
Nomor Urut  4. Abd.Rosid.

Sementara itu, Matnuh (Eland Guntur-Red) dari hasil pengundian Nomor mendapatkan Nomor Urut 2 (dua) Sebagai Calon Kepala Desa Pantaimakmur kepada RedaksiBekasi.com mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Simpatisan dan Pendukung Sejati yang telah meluangkan waktu mengantarkan saya dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut.

“Saya mohon Doa Serta Dukungan seluruh Masyarakat Desa Pantai makmur Supaya saya dapat terpilih dan mengemban amanah sebagai Kepala Desa Pantai makmur" ungkapnya,  Minggu (22/7)

"Saya Optimis dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk kemajuan Masyarakat dan Desa Pantai makmur," tambahnya."(*) 

Reporter : Marudin
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.