IKLAN ATAS

Optimis, Eland Guntur Daftar Calon Pilkades Pantai Makmur Periode 2018-2024

Barisan Pemenangan Eland Guntur (BAPERAN) 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Barisan Pemenangan Eland Guntur (BAPERAN) bersama ribuan Warga Desa Pantai Makmur memadati hampir seluruh wilayah jalan utama Pantai makmur menuju Kantor Kepala Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi. Dalam rangka mengawal sukses Matnuh (Eland Guntur) untuk mengikuti pendaftaran Bakal calon kepala Desa Pantai Makmur yang akan di gelar pada Bulan Agustus 2018 mendatang. Senin (2/7).

Iring- iringan barisan pendukung dan Simpatisan Matnuh (Eland & Guntur) #Gerakandukungelanguntur
#Gerakan Perubahan
#ayokbebenah, semua bergabung menjadi satu menuju Kantor Kepala Desa Pantai Makmur untuk mengantarkan sukses pendaftaran Matnuh (Eland Guntur) dengan bacaan sholawat sampai memasuki halaman Kantor Kepala Desa Pantai Makmur yang telah di nanti oleh Panitia Pilkades, dengan tertib aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan berkah dari sholawat ini segala niat baik Eland Guntur di qobul Allah SWT" Ungkap Saefudin (38) Komando team sukses Eland Guntur.

"*Bertekad ingin mensejahterakan desa dan memajukan potensi masyarakat, Eland Guntur mencalonkan diri sebagai kepala  Desa Pantaimakmur periode 2018-2024*"

Sementara itu Eland Guntur menjelaskan, Dirinya mendaftar dalam Pilkades tahun ini atas dukungan dan restu masyarakat.

"Kita semua yakin dapat memajukan Masyarakat Pantai makmur dengan bersama-sama dan tertib administrasi, transparan dalam penggunaan anggaran dana desa dan membuka partisipasi bagi semua warga untuk turut membangun desa," tegasnya.

Dikatakan Elan Guntur, Dengan restu dan kepercayaan masyarakat Pantai makmur saya akan mewujudkan Desa Pantai makmur yang lebih baik lagi, dengan manajemen terbuka saya mengajak semua kalangan terutama pemuda untuk bergotong royong memajukan desa kita yang banyak memiliki potensi ini.

"Siap wujudkan Desa Pantai Makmur yang lebih baik lagi dengan transfaransi anggaran serta mendongkrak ekonomi kerakyatan dengan menggandeng unsur Pemuda Desa Pantai Makmur," Ungkapnya setelah proses pendaftaran di Kantor Kepala Desa Pantai makmur dan melanjutkan perjalanan untuk bertemu masyarakat Kampung Tanggul tanah baru."(*) 

Reporter : Marudin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.