IKLAN ATAS

PENDUKUNG H.NASIM SUPRIYANTO, YAKIN TERPILIH KEMBALI MENJADI KEPALA DESA LENGGAH SARI

Add caption
Redaksibekasi.com-Cabangbungin: Disela Acara pendaftran disekretariat pilkades. inkamben.Sslah seorang pendukung berat yang akrab disapa mdr.Robet dengan keyakinan yang tinggi mengatakan pada awak media kalau H.Nasim Supriyanto akan terpilih kembali menjadi kepala Desa yang ketiga kali nya preode 2018 - 2024 "saya yakin kalau inkamben masih dipercaya masyarakat untuk melanjutkan sebagi pemimpin di Desa lenggah sari Kecamatan cabangbungin ini .Selasa 03/072018.

masih dikatakan mdr.Robet" dari beberapa kandidat yang akan ikut bertarung dipilkades ini untuk H.Nasim Supriyanto lah yang masih diunggulkan dan menurut saya_red yang masih pantas dan masih layak menjadi seorang kepala Desa.dengan dua preode yang sudah dijalankan yang sudah pasti sudah banysk hal program program yang sudah di lakukan baik itu pelayanan kemasyarakatannya yang sudah pasti sangat baik dan ditambah untuk inplastruktur sudah banyak di kerjakan diantranya sarana jalan lingkungan (jaling) dan saluran saluran air (Drenase) untuk saat ini hampir rampung dilaksanakan selama Dua preode beliau kepala Deda _red menjabat tegas Mdr Robet.

"Nada yang sama dikatakan H.Iwan salah seorang staf Desa lenggah sari dan memang kebetulan menjadi kaur keuangan di Desa tersebut apa yang dikatakan salah seorang yang akrab disapa mdr Robet .dari semua itu masyarakat yang menilai tentang kinerja kepala Desa nya.masih dikatakan H. Iwan_red dan dengan semua itu kalau kepala Desa dan oara staf nya dalam bekerja hanyalah menjalakan tugas dan amanah yang diemban selama ini tegasnya."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.